Minggu, 13 Maret 2016

Mengerikan, Gadis 15 Tahun di India Dibakar Setelah Diperkosa!

Bagikan Artikel Ini :
Sadis, Gadis 15 Tahun di India Dibakar Setelah DiperkosaSeorang remaja perempuan berusia 15 tahun meninggal karena dibakar setelah diperkosa di atas atap rumah keluarganya di sebuah desa di India.

Petugas penyidik kepolisian mengatakan dia meninggal setelah menderita lebih dari 90 persen luka bakar di rumah sakit pada Rabu pagi, 9 Maret 2016.

"Sayangnya dia tidak bisa diselamatkan meskipun upaya terbaik dari staf medis," kata Ashwani Kumar, seperti yang dilansir Channel News Asia pada 9 Maret 2016.


Polisi sudah menahan seorang pria berusia 20 tahun karena memperkosa dan membakar remaja itu di perkampungan Tigri, dekat kota Noida di Uttar Pradesh.

"Kami telah menangkap terdakwa, yang berusia 19 tahun dan mengirimnya ke tahanan pengadilan. Sebuah penyelidikan akan dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut tentang motif dan rincian dari kejahatan," ujar Kumar.

Menurut polisi, tangan pria itu juga melepuh dan dia kini menghadapi berbagai tuduhan, termasuk pemerkosaan, mencoba membunuh, menyerang korban bawah umur dan menyebabkan cedera serius.

Remaja perempuan itu ditemukan orangtuanya setelah terdengar dia berteriak dari atas atap menjelang subuh, pada Senin, 7 Maret 2016. Sebelum meninggal, remaja itu mengatakan kepada polisi, dia diperkosa, dipukuli dan dibakar seorang pria yang sering membuntutinya sejak beberapa bulan lalu.

Pemerkosaan menjadi hal yang menakutkan bagi para wanita di India. Sebuah tragedi besar padaa 2012, di mana seorang mahasiswi cantik diperkosa ramai-ramai sebelum akhirnya dibunuh di sebuah bus di Delhi telah menjadi sorotan dunia.

Hal ini menyebabkan reformasi hukum pemerkosaan India, termasuk mempercepat percobaan dan meningkatkan hukuman bagi pelanggar.
sumber:https://dunia.tempo.co/read/news/2016/03/09/118752241/sadis-gadis-15-tahun-di-india-dibakar-setelah-diperkosa


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar