Rabu, 27 April 2016

3 Kasus Menghebohkan Kepala Sekolah yang Tertangkap Basah Karena Berbuat Mesum!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for mesum kartunKepala sekolah selayaknya menjadi panutan yang baik bagi guru dan para pelajar. Sebab, dia merupakan pemimpin tertinggi di sebuah sekolah.

Namun, hal tersebut malah tidak dilakukan oleh para kepala sekolah ini. Mereka justru mempermalukan lembaga pendidikan dan keluarganya. Beberapa kepala sekolah ini melakukan mesum di tengah dunia pendidikan Tanah Air membutuhkan sosok yang menjadi teladan.

Yang lebih mengejutkan, pasangan mesumnya juga merupakan orang-orang yang tak terduga. Berikut 3 Kasus Menghebohkan Kepala Sekolah yang Tertangkap Basah Karena Berbuat Mesum! :


1.Kepsek di Tangerang mesum dengan wali murid di ruangannya
Kepala sekolah SDN Cikuya 1, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, SHD, tertangkap tangan warga saat berbuat mesum dengan seorang wali murid di ruangnya, Sabtu (16/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Saya lihat dia (SHD) datang ke sekolah sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor. Namun, aneh begitu masuk ke sekolah seolah dia menyembunyikan sepeda motornya, dia parkir diumpetin dekat toilet," ujar Oman, salah seorang saksi yang juga warga setempat, Senin (18/4).

Kecurigaan warga bertambah saat mereka mencoba mengintip ke dalam ruang kepala sekolah. Apalagi, pintu ditutup juga terkunci dari dalam. "Padahal ada wanita di dalam, dan suara desahan mulai terdengar," ujarnya.

Warga kemudian menggerebek pasangan mesum itu. Bahkan sampai melakukan pengeroyokan karena kesal dengan SHD yang memanfaatkan jabatannya untuk berbuat mesum di kampung mereka.

Beruntung Kepala Desa Cikuya yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya kepada Polsek Cisoka. "Dia (SHD) langsung diamankan, kalau enggak bisa mati tuh," kata Oman.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara membenarkan informasi adanya perbuatan mesum yang dilakukan SHD.

Menurut Teteng, dirinya sudah menginstruksikan kepada Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Solear untuk mencari kebenaran informasi tersebut. Jika terbukti ada Kepsek melakukan perbuatan mesum, maka akan diberikan sanksi tegas.

2.Kepala sekolah di Bangkalan mesum dengan guru di kuburan
Seorang Kepala Sekolah Dasar, B (30) dan seorang guru perempuan, U (40) digelandang masyarakat. Hal tersebut karena keduanya dipergoki tengah mesum di Kompleks Pemakaman Kampung Gersabeh, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, Bangkalan. Saat itu keduanya masih berpakaian dinas PNS.

"Penangkapan kepala sekolah satu, satu SD yang berbuat mesum dengan teman wanitanya yang juga berprofesi guru itu atas laporan masyarakat," kata Kapolsek Burneh AKP Lukas M Effendi seperti dikutip Antara, Madura, Jawa Timur, Senin malam (10/8).

Effendi menegaskan bahwa sebelumnya dia mendapat laporan dari warga. Secara bersamaan warga mengambil inisiatif sendiri untuk menggelandang pasangan mesum itu ke Rumah Kepala Desa.

"Kami langsung menuju Rumah Kades, ternyata memang benar. Saat di Rumah Kades itu, si kepala sekolah dengan teman wanitanya ini masih memakai seragam PNS lengkap," tuturnya.Menurut beberapa warga, diketahui selama ini pasangan mesum itu kerap mengumbar kemesraan di tempat umum. Keduanya juga tak segan bermesraan di depan para muridnya.

"Warga di sini mungkin sudah gerah. Wong makam dijadikan tempat bermesraan. Makanya warga kemudian menangkapnya beramai-ramai," kata seorang warga, Abd Rahim.

Hingga saat ini keduanya masih diperiksa di Mapolsek Burneh. Polisi masih menggali motif dasar mengapa pasangan mabuk asmara itu nekat mengumbar syahwat di lokasi pemakaman.
"Ini sangat memalukan dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang. Secepatnya saya akan langsung mengambil tindakan," tandas Teteng.

3.Kepala sekolah di Mukomuko mesum dengan guru dipecat
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, mencopot jabatan kepala sekolah dasar berinisial AA yang diduga berbuat zinah dengan guru SD di daerah itu. Pelaku perempuan berinisial KY, adalah guru SD yang merupakan istri karyawan perusahaan swasta.

"AA tidak lagi menjabat kepala SD di Kecamatan Air Dikit. Dia sudah dipindahkan ke SD di Kecamatan Teras Terunjam sebagai guru SD biasa," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko Nur Hasni di Mukomuko, Selasa (12/4).

Hasni memaparkan, mantan kepala SD ini telah dipindahkan, sebelum kasus dugaan perzinahannya dengan bawahannya sendiri dilaporkan ke Inspektorat Wilayah setempat oleh suami pelaku perempuan.

"Kalau dia masih di situ kondisi tidak kondusif, karena warga setempat telah melaporkan perbuatan mantan kepala sekolah itu," jelasnya dikutip dari Antara.

Hasni menegaskan, perbuatan mantan kepsek dan guru perempuan itu sangat tidak pantas. Kasus mantan kepsek dan guru SD berbuat zinah ini dapat menjadi pelajaran bagi sekolah lain.

Terkait dengan sanksi terhadap dua orang pegawai negeri sipil ini, pihaknya telah menyerahkan kepada inspektorat pendidikan.

"Lebih banyak merenung lagi sebenarnya bagaimana hidup kita ini," ucap Hasni.
sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/deretan-kepala-sekolah-yang-nekat-berbuat-mesum/kepala-sekolah-di-mukomuko-mesum-dengan-guru-dipecat.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar