Minggu, 03 April 2016

Menghindari Aksi Perkosaan, Model Cantik Ini Tewas Melompat Dari Apartemen Dengan Telanjang Bulat

Bagikan Artikel Ini :
ISTANBUL - Seorang model cantik di Turki, Gulay Bursali, 20, memilih mengakhiri hidup dengan terjun dari apartemen dengan kondisi tanpa busana untuk menghindari aksi perkosaan.

Aksi bunuh diri itu terjadi di apartemen tempat dia tinggal di Istanbul. Bursali yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu menghindari aksi perkosaan yang diduga akan dilakukan oleh agen real estate dan temannya.




Bursali menyewa kamar apartemen di Basaksehir, Istanbul, bersama pacarnya yang diidentifikasi bernama Engin O untuk mengisi waktu liburan akhir pekan.

Sebelum percobaan serangan seksual terjadi, Bursali bersama pacar dan teman-temannya berpesta di sebuah bar. Dia dan pacarnya kemudian kembali ke apartemen dan mereka diduga diserang olehh agen real estate dan temannya.

Menurut keterangan Engin O kepada polisi, dia dipukuli agen real estate dan temannya. Ponselnya dirampas dan dia dikurung di salah satu kamar apartemen.

Agen dan temannya itu kemudian mengunci Bursali di ruangan lain. Sang model diduga ditelanjangi sebelum akhirnya dia berhasil membuka jendela dan keluar. Dia mengancam akan terjun dari apartemen kecuali jika dia dibiarkan pergi.

Para saksi mata mengatakan bahwa mereka melihat wanita muda tanpa busana “menggantung” keluar dari jendela.”Saya mendengar seseorang berteriak meminta bantuan, dan saya pikir mungkin itu hanya seseorang yang main-main. Lalu saya melihat gadis telanjang ‘menggantung’ keluar dari jendela,” kata seorang pria yang menyaksikan insiden itu kepada stasiun televisi lokal di Istanbul.

”Dia berteriak; ‘jangan tarik saya ke dalam, jika Anda mencoba untuk menarik saya, saya akan melompat. Mereka di dalam berteriak padanya agar masuk ke dalam dan mengatakan bahwa mereka akan memanggil polisi,” lanjut keterangan saksi mata, seperti dikutip Mirror, kemarin (31/3/2016).

“Tapi dia (korban) tidak tertarik, saya mendengar dia mengancam mereka dua kali untuk mengatakan bahwa dia akan melompat, dan memanggil seseorang untuk membantu,” imbuh saksi mata.

”Saya tidak mengatakan apa-apa, saya merasa jika dia begeser bahkan sedikit saja, dia akan jatuh dan itu sebabnya saya tidak mengatakan apa-apa. Saya hanya menelepon polisi. Sementara saya melakukan itu, dia melompat.”


Pacar Bursali yang dibebaskan dari kamar apartemen yang sudah diperiksa polisi. Polisi kini sedang mencari agen real estate dan temannya.
sumber:http://international.sindonews.com/read/1097464/43/ketimbang-diperkosa-model-ini-pilih-lompat-telanjang-dari-apartemen-1459496638


ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar