Minggu, 26 Juni 2016

Inilah 8 Benda Alat Bantu Seks yang Malah Terjebak Dalam Tubuh

Bagikan Artikel Ini :
Foto IlustrasiVariasi dalam bercinta yang diinginkan pasangan membuat pasangan mencoba berbagai macam cara untuk memuaskan hasrat seksualnya. Salah satu yang dilakukan dengan menggunakan benda-benda tertentu yang dimasukkan ke organ intim sebagai mainan seks. Parahnya, ada beberapa benda yang terjebak di dalam tubuhnya.


Begitu banyak insiden konyol yang terkait dengan penemuan benda di bokong, vagina, atau lubang manusia. Dan ternyata, kejadian konyol tersebut jauh lebih sering terjadi dibanding yang diperkirakan.

Seorang dokter gawat darurat dan perawat kepada WomensHealthMag dan dikutip Liputan6.com, Rabu (24/12/2014), menceritakan beberapa kejadian aneh yang dialaminya. Benda-benda apa saja yang sering terjebak di lubang manusia?

1. Makanan beku

Manajer perawatan pasien di University of Chicago Medical Center dan mantan perawat ruang gawat darurat, Alendro Alhambra, R.N., melihat berkali-kali wanita menggunakan makanan beku seperti hot dog dan pisang untuk dijadikan mainan seks. Masalahnya, karena makanan ini mudah mencair, dan bisa terpotong-potong, serta terjebak di vagina perempuan.

2. Telepon seluler

Alhambra menceritakan, seorang wanita entah bagaimana menghilangkan ponsel pasangannya di vaginanya saat bermain-main. Meskipun dokter tak mendapatkan cerita jelas bagaimana ponsel bisa terjebak, para dokter berhasil mengeluarkannya dan mengembalikan ke wanita. Menurut wanita itu, ia harus mengembalikannya ke pasangannya.

3. Dildo

Alhambra menjelaskan dildo paling sering terjebak di kelamin. Ia memperkirakan kasus ini bisa ditemukan di ruang gawat darurat setidaknya sebulan sekali.

4. Botol kaca soda

Darria Gillespie, MD, Asisten Profesor di department of emergency medicine at Emory University School of Medicine menjelaskan, ketika botol dimasukkan ke dalam rektum, ini bisa menyebabkan tak akan keluar dengan mudah.

5. Hairspray

Alhambra mengatakan, seorang wanita ditemukan dengan kaleng aerosol hairspray di vaginanya setelah ia bercinta.

6. Remote control

Gillespie mengatakan, wanita memiliki remote control televisi yang bersarang di vaginanya.

7. Vibrator

Menurut Alhambra, seorang pria harus dioperasi. Sebelum dioperasi, suara vibrator masih terdengar di anusnya.

8. Tisu toilet

Seorang wanita ditemukan memiliki gumpalan tisu toilet selama dua minggu sebelum akhirnya diekstraksi di ruang gawat darurat.
sumber:http://health.liputan6.com/read/2151394/8-benda-jadi-mainan-seks-malah-terjebak-di-tubuh



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar