Kamis, 23 Juni 2016

Pria Ini Tewas Mengenaskan Akibat Memakan Perangkat ElektronikTablet

Bagikan Artikel Ini :
Seorang pria di Rusia ini meninggal setelah memakan tablet yang sangat berbahaya untuk dikonsumsi.Peristiwa aneh terjadi di kota St. Petersburg Rusia, saat seorang pria dinyatakan meninggal dunia setelah memakan tablet. Bukan tablet obat yang diminum pria itu, melainkan sebuah perangkat elektronik tablet yang tidak disebutkan mereknya.


Dilansir dari sputniknews, Rabu (8/7/2015), sekitar pukul 5 petang waktu setempat, polisi berusaha untuk memeriksa seorang pria pengangguran berusia 41 tahun yang dilaporkan telah membuang sejumlah barang-barang miliknya dari jendela apartemen tempat ia tinggal.

Ketika polisi naik ke atas untuk melihat apa yang terjadi, orang itu mulai bertindak tidak wajar. Ia memberontak terhadap petugas yang berusaha menahannya dan segera melakukan aksi demonstratif memakan pecahan kaca dan potongan lain bekas tablet yang hancur.

Polisi mencoba menghentikan aksi pria yang masih mengunyah komponen elektronik yang sangat berbahaya tersebut. Namun, rupanya dia sudah melahap terlalu banyak sehingga kehilangan kesadaran dan meninggal sebelum layanan darurat yang dipanggil tiba di tempat kejadian. (Dsu/heidy)
sumber:http://global.liputan6.com/read/2269058/pria-ini-makan-tablet-hingga-meninggal



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar