Rabu, 16 November 2016

Inilah 10 Artis Hollywood Paling Seksi

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk HollywoodHollywood dikenal sebagai 'kiblat' dunia perfilman internasional. Setiap tahunnya ada artis baru yang mulai mengembangkan sayap mereka dalam dunia akting.

Tak hanya berparas elok, para pendatang baru itu memiliki talenta dan keindahan fisik yang menawan.

Satu hal yang pasti selalu Hollywood persembahkan untuk penonton adalah aktris terbaik, tercantik, dan terseksi.


'Pasokan' artis Hollywood ini tidak pernah membuat kita kecewa. Deretan perempuan cantik bertalenta dan juga seksi, mengisi berita utama Hollywood dari tahun ke tahun.

Sulit untuk menentukan siapa yang paling 'panas' di antara sekian banyak artis cantik dan seksi Hollywood, baik itu pendatang baru atau pun pemain senior.

Berikut selengkapnya 10 deretan artis Hollywood paling seksi versi Curiosityhuman.com:

1. Charlize Theron
 Hasil gambar untuk Charlize Theron
Pada usia yang tidak tergolong muda lagi, Charlize Theron masih terlihat sangat cantik dan seksi. Perempuan berusia 40 tahun itu seakan menjadi bukti bahwa beberapa wanita menjadi semakin 'panas' saat bertambah usia -- seperti wine.

Charlize merupakan artis asal Afrika Selatan pertama yang berhasil meraih piala Oscar dalam film 'Monster'. Selain memiliki tubuh yang seksi, cantik, dan talenta, perempuan 40 tahun itu juga termasuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

2. Jennifer Aniston
 Hasil gambar untuk jennifer aniston 2016
Siapa yang tak mengenal artis cantik satu ini. Jennifer Aniston merupakan artis senior yang masih 'bersinar' dan dapat memukau penggemar dengan kecantikan dan keseksiannya.

Perempuan 47 tahun itu bahkan disebut-sebut sebagai 'ratu' di antara sekian banyak aktris cantik dan seksi Hollywood.

3. Scarlett Johansson
 Hasil gambar untuk Scarlett Johansson
Siapa bilang memiliki anak membuat badan menjadi kendur dan tidak seksi lagi. Scarlett Johansson menjadi bukti hidup sosok ibu satu anak yang cantik, seksi, dan menarik.

Tidak hanya multi talenta, Scarlett juga dijadikan 'simbol seks' dan merupakan artis sukses yang telah beberapa kali dinominasikan sebagai pemenang penghargaan Golden Globes.

Selama beberapa tahun terakhir, perempuan 31 tahun itu 'mengguncang' dunia perfilman dengan kemampuan aktingnya, seperti salah satunya dalam film Marvel, The Avangers.

Scarlett juga dinobatkan sebagai perempuan paling seksi yang pernah hidup, sebanyak dua kali (2006 dan 2013).

4. Megan Fox
 Hasil gambar untuk Megan Fox
Pemain film horor, Jennifer's Body ini memang pantas dinobatkan sebagai salah satu artis Hollywood paling seksi.

Tubuh indah dan wajah yang cantik membuat Megan Fox digandrungi banyak pria. Artis 29 tahun itu bahkan dijadikan 'simbol seks' karena kemolekan tubuhnya.

Selain bermain dalam serial Transformer 1 dan 2, Megan juga melakukan beberapa pengambilan foto 'panas' untuk majalah dan FHM.

5. Marion Cotillard
 Hasil gambar untuk Marion Cotillard
Marion Cotillard adalah aktris seksi dan cantik yang telah memenangkan piala Oscar.

Perempuan 40 tahun ini dinobatkan menjadi salah satu perempuan Hollywood paling seksi tahun 2016, karena kemolekan dan kecantikan yang dimilikinya.

Perempuan yang dikenal lewat perannya dalam 'Inception' itu juga pernah dinobatkan menjadi wanita paling seksi yang pernah ada, sama seperti Scarlett Johansson.

6. Jessica Alba
 Hasil gambar untuk Jessica Alba
Jessica lahir di Pomona, California, pada 28 April 1981, merupakan seorang model dan artis cantik yang menggandeng gelar sebagai artis yang paling banyak 'diminati'.

Lewat perannya dalam Fantastic Four, membuat Jessica semakin dikenal dunia.

7. Natalie Portman
 Hasil gambar untuk Natalie Portman
Artis cantik selanjutnya yang masuk dalam deretan artis tercantik adalah Natalie Portman.

Natalie yang terkenal sebagai pemeran utama dalam film Black Swan ini tampaknya memang cocok menyandang peringkat sebagai artis paling 'hot'.

8. Olivia Wilde
 Hasil gambar untuk Olivia Wilde
Artis dan model fashion cantik satu ini pertama kali dikenal melalui iklan dan tv show. Artis cantik dengan nama asli Olivia Jane, menambahkan nama 'Wilde' yang diambil dari seorang penulis terkenal Oscar Wilde.

Olivia semakin terkenal melalui perannya dalam film In Time bersama Justin Timberlake.

9. Jennifer Lawrence
 Hasil gambar untuk Jennifer Lawrence
Siapa yang tak tahu Jennifer Lawrence. Artis pendatang cantik dan muda yang berhasil mendongkrak namanya lewat peran sebagai Katniss Everdeen dalam film 'The Hunger Game'.

Artis cantik 25 tahun itu merupakan perempuan Hollywood termuda yang dinobatkan sebagai salah satu perempuan paling 'panas'. Hal itu bukan hanya karena akting luar biasanya atau pun kemolekan tubuhnya.

Jennifer diakui oleh banyak kalangan merupakan artis muda multi talenta, dan dinobatkan sebagai artis paling bertalenta dengan penampilan yang 'panas'

10. Mila Kunis
 Hasil gambar untuk Mila Kunis
Wanita bertalenta satu ini mulai dilirik sebagai salah satu artis 'hot' sejak membintangi film komedi romantis Friends with Benefits bersama dengan Justin Timberlake.

Mila adalah seorang artis keturunan Ukraina yang sedang naik daun lewat film Jupiter Ascending.
sumber:http://global.liputan6.com/read/2646937/cantik-dan-seksi-ini-10-artis-hollywood-paling-hot


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar