Kamis, 06 Juni 2013

Astaga, Gadis cilik berusia 6 tahun diperkosa tiga remaja

Bagikan Artikel Ini :
caridil315Perempuan cilik berusia 6 tahun diduga diperkosa tiga remaja berusia warga Bojong Gede, Kab.Bogor, Jumat (31/5). Keluarga korban mendatangi Polresta Depok untuk menanyakan kasusnya yang selama berbulan-bulan tidak ada kejelasan.


Ibu korban ditemani tiga kerabat berharap polisi meringkus pelakunya. Pasalnya, semenjak laporan hingga sekarang sudah berjalan 2 bulan belum ada titik terang . “Ketiga pelaku itu merupakan tetangga rumah,” ujar Sigit Wichayo,28, paman korban.

Menurut Sigit, keluarga menyesalkan lambatnya kinerja penyidik. “Padahal saksi sudah ada dan bukti visum dari RS Polri Kramat Jati sudah keluar. Jelas disebutkan dalam visum yang dikatakan dokter yang memeriksa kelamin korban dan anus korban sudah rusak akibat benda tumpul,”katanya.

Selain itu, sampai saat ini pelaku yang masih tetangga korban setiap hari asyik bermain dengan teman sebayanya dengan anak kampung.

Korban putri bungsu dari dua bersaudara merupakan anak yatim yang telah ditinggal meninggal bapaknya. In, 32, ibu korban menghidupi kedua buah hatinya dari penghasilannya bekerja sebagai pegawai PT KAI.

“Pengakuan korban dikerjai oleh ketiga pelaku saat di rumah korban sedang sepi. Saat itu korban dibawa masuk kekamar mandi, dan pelaku secara bergantian menodai korban. Sampai salah seorang pelaku yang berusia 14 tahun memperkosanya sebagai tiga kali,”paparnya.

Kasus itu terungkap, lanjut Sigit, berawal ketika putri kecilnya itu sering mengeluh sakit di kemaluannya. “Dari situ saat ditanya ibunya, korban baru mengaku telah dipaksa meladeni nafsu ketiga remaja secara gantian,”tuturnya.

Berselang lima hari setelah kejadian pihak keluarga korban dan keluarga pelaku sudah bertemu.Pelaku mengaku memang telah mengerjai korban.
Setelah peristiwa itu korban tidak lagi sekolah . “Untuk menjaga faktor fsikologis korban, putrinya dirawat kakeknya di rumahnya daerah Tapos,”tandasnya. “Kami ingin meminta keadilan. Pelaku masih berkeliaran bebas di luar, secepatnya polisi bisa menangkap.” 
sumber:http://www.poskotanews.com/2013/05/31/perempuan-cilik-digilir-4-bocah-tetangga/





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar