Rabu, 03 Juli 2013

Arsenal Tawar Wayne Rooney Rp 302 Miliar

Bagikan Artikel Ini :
Selain Arsenal, klub lain yang mengincar striker timnas Inggris ini adalah Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona.
Usaha Arsenal tersebut tentunya membuat kubu Chelsea was-was. Pasalnya, Jose Mourinho di kubu The Blues juga menginginkan servis Rooney musim depan.


Sementara itu manajer baru Manchester United David Moyes, dikabarkan diam-diam melakukan pertemuan rahasia dengan Rooney. Pertemuan tertutup itu dilakukan untuk membujuk sang bomber agar mau bertahan di Old Trafford.

Sumber internal United seperti diklaim The Sun menerangkan, dalam pertemuan rahasia tersebut, Rooney mengungkapkan kemarahannya pada klaim Alex Ferguson yang menudingnya melakukan permintaan transfer.

Moyes sendiri sudah meminta kepada Rooney agar melupakan apa yang telah terjadi dan memintanya berpikiran ke depan untuk melihat proyek baru United di bawah kendali Moyes. Roo dan Moyes dijadwalkan akan melakukan pertemuan lagi pekan depan untuk membahas isu ketertarikan klub-klub top terhadap Rooney.

Superstar Brasil Neymar, yang baru saja pindah ke Nou Camp, juga tak mau ketinggalan merayu Rooney agar mau mengikuti jalannya bergabung ke Camp Nou.
sumber:http://id.olahraga.yahoo.com/news/arsenal-tawar-wayne-rooney-rp-302-miliar-213028962.html





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !

 

 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar