Rabu, 03 Juli 2013

Rugi, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Madrid

Bagikan Artikel Ini :
Eks bintang AC Milan, Andriy Shevchenko mengaku bingung dengan keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid.


Dalam kapasitas sebagai agen sepak bola, peraih gelar Ballon d'Or pada 2004 ini memberi saran kepada Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Real Madrid.

Menurutnya, Madrid yang saat in ditangani oleh Carlo Ancelotti, akan menjadi Marid yang berbeda dari tahun sebelumnya. Sheva yang notabene adalah mantan anak asuh Don Carlo, tahu betul kualitas pelatih asal Italia itu. Akan menjadi kerugian dobel jika CR7 keluar dari Real Madrid musim depan.

"Saya tidak tahu kenapa Cristiano ingin pergi," tutur Sheva kepada AS.

"Ketika Anda berada di Madrid, Anda harus tinggal di Madrid. Kita semua ingin bermain di sana. Saya tidak berpikir Anda dapat pergi lebih jauh dalam karier Anda. Saya yakin Ancelotti akan menjadi teman bagi semua, bukan hanya Cristiano Ronaldo, dan pintu terbuka untuk semua orang di ruang ganti." 
sumber:http://id.olahraga.yahoo.com/news/carlo-ancelotti-akan-jadi-teman-untuk-semua-214035145.html





TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !

 

 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar