Rabu, 31 Juli 2013

Warga Amerika muak dengan berita bayi Pangeran William

Bagikan Artikel Ini :
Warga Amerika Serikat mengaku muak pada pemberitaan kelahiran bayi kerajaan Inggris. Itu terbukti lewat jajak pendapat diselenggarakan media negara itu.


Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Sabtu (27/7), berdasarkan jajak pendapat diselenggarakan oleh HuffPost dan YouGov hasilnya sekitar 63 persen warga Negara Adidaya mengatakan pemberitaan soal bayi Pangeran William dan Kate Middleton itu sangat berlebihan. Sementara 23 persen responden memilih sesekali melihat berita bayi bakal mewarisi takhta kerajaan Britania ini. 

Hanya dua persen responden mengaku terus tertarik perkembangan cucu Pangeran Charles itu. Sementara 12 persen responden tidak menjawab.
Sekitar 47 persen responden perempuan tertarik seputar pemberitaan bayi lelaki diberi nama George Alexander Louis itu, sementara hanya tiga persen lelaki yang membaca kelahiran dia.

"Masih banyak berita yang lebih menarik dilihat daripada soal bayi Pangeran Charles," salah satu responden menuliskan pendapatnya.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/warga-amerika-muak-dengan-berita-bayi-pangeran-charles.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar