Sabtu, 10 Agustus 2013

Demi Akses Internet Cepat, Starbucks Gandeng Google

Bagikan Artikel Ini :
Demi Akses Internet, Starbucks Gandeng GooglePerusahaan jejaring gerai kopi Starbucks menyatakan telah mencapai kesepakatan untuk bekerjasama dengan Google. Starbucks menjalin kerjasama itu agar mendapatkan layanan Wi-Fi super cepat untuk para pelanggannya.


Berkat kerjasama ini, mulai Agustus 2013, kedai Starbucks di Amerika Serikat akan mulai  menyuguhkan jaringan dan kecepatan Wi-Fi yang 10 kali lebih cepat dari sebelumnya. Pada 18 bulan berikutnya, Starbucks akan meningkatkan layanan Wi-Fi pada 7.000 kedai Starbucks.

Starbucks mengatakan dengan improvisasi layanan Wi-Fi dipastikan konsumen akan lebih mudah mendapatkan akses internet.

Starbucks dan Google juga berencana untuk bekerjasama mengembangkan generasi baru jaringan digital Starbucks.

Perusahaan telekomunikasi, Level 3 Communications, akan meningkatkan perangkat Wi-Fi yang ada serta mengatur konektifitas pada lebih dari 7.000 kedai Starbucks.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/demi-akses-internet-starbucks-gandeng-google-082945467.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar