Sabtu, 02 Januari 2016

Akibat Memperkosa 13 Wanita, Mantan Polisi di Amerika Dijatuhi Hukuman 263 Tahun

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Daniel HoltzclawMantan petugas kepolisian Kota Oklahoma, Amerika Serikat, Daniel Holtzclaw dihukum atas kesalahan yang dia lakukan, yaitu memperkosa13 gadis berbeda. Hukuman yang diterimanya juga tak tanggung-tanggung, 263 tahun penjara.

Jaksa mengatakan korban si polisi bejat ini terdiri dari pecandu narkoba, pecandu alkohol, dan pekerja seks. Berdasarkan pengakuan Holtzclaw, jika 13 perempuan itu melaporkannya, maka tidak ada yang akan percaya.


Oleh jaksa dia dinyatakan bersalah atas 18 kasus dari 36 tuduhan yang ditujukan padanya. Empat kasus di antaranya merupakan pemerkosaan. Semua korbannya adalah perempuan kulit hitam.

"Dia agresif, waspada, dan jujur. Tanpa orang-orang seperti Holtzclaw, apa kita bisa aman?" seru pengacara Holtzclaw, Scott Adams, seperti diberitakan Gawker, dilansir dari BuzzFeed, Selasa (15/12).
  

Holtzclaw bukan yang pertama kalinya kehilangan pekerjaan sebagai perwira kepolisian. Menurut data, sejak 2009 hingga 2014, hampir seribu petugas kepolisian dicopot dari jabatannya lantaran melakukan tindak pemerkosaan, pemerasan seksual, dan pornografi terhadap anak.

Jaksa mengatakan, hukuman kepada mantan perwira polisi Oklahoma ini akan dilakukan mulai Januari tahun depan.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/perkosa-13-wanita-mantan-polisi-as-divonis-penjara-263-tahun.html



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar