Senin, 12 Agustus 2013

Dilarikan ke RS gara-gara kebab daging racun tikus !

Bagikan Artikel Ini :
Seorang pria di China dilarikan ke rumah sakit setelah kedapatan menyantap kebab yang ditengarai berisi racun tikus.


Menurut laporan dari media di Beijing pada 22 Juli kemarin, seorang pria yang mengonsumsi kebab dilarikan ke rumah sakit setelah muncul memar-memar di sekujur tubuhnya. Dokter segera melakukan tes darah yang mengungkap jejak racun tikus di tubuh pria malang itu.

Pria itu diduga sedang berlibur ke Timur Laut China bersama pacar dan orang tuanya ketika insiden itu terjadi. Menurut pengakuan korban, dia sengaja mencoba makanan di kios pinggir jalan untuk merasakan sensasi kuliner yang lebih nyata, meski biasanya dia hanya menyantap makanan yang dihidangkan di hotel. 

Dokter belum menyimpulkan apakah daging kebab itu terbuat dari daging tikus atau tidak. Namun, dokter percaya bahwa racun tikus yang terkandung dalam daging misterius itu telah bertanggung jawab atas kondisi yang diderita oleh korban. 

Makan makanan di warung atau gerobak pinggir jalan boleh-boleh saja, asal Anda yakin bahwa kebersihan makanan di situ terjaga dengan baik. Namun, jika Anda sendiri tidak yakin bahwa warung makan itu terjamin kebersihannya, lebih baik mencari tempat makan yang agak mahal tetapi aman untuk dikonsumsi.
sumber:http://www.merdeka.com/sehat/dilarikan-ke-rs-gara-gara-kebab-daging-tikus.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar