Kamis, 01 Agustus 2013

Gembong narkoba Freddy Budiman ditempatkan di sel paling ketat di Nusa Kambangan

Bagikan Artikel Ini :
Gembong narkoba yang mengendalikan peredaran narkotika dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang, Freddy Budiman dipindahkan ke LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (30/7). Freddy pun akan ditempatkan di sel paling ketat di penjara tersebut.


"Kemungkinan bisa ditempatkan di salah satu lapas, bisa LP Batu atau di salah satu sel SMS (Super Maximum Security). Namun kita masih tunggu kedatangannya saja," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Suharso .
 
Meski begitu, ia mengaku belum mengetahui pasti jadwal dipindahkannya Freddy ke Nusakambangan. Namun, dia menekankan, Freddy nantinya bisa dipindah-pindah selama berada di LP Nusakambangan.
 
"Ini pastinya mutasi biasa saja. Karena itu perintah dari pusat ya kita terima," ujarnya.
 
Suharso menjamin Freddy tidak akan mendapat perlakuan khusus selama mendekam di LP Nusakambangan semua napi.
 
"Di sana (LP Cipinang) ada perlakuan khusus terhadap dia. Tetapi tidak dengan di sini," tegasnya.
 
Sebelumnya, Freddy Budiman sempat menggegerkan LP Cipinang yang berujung pada pencopotan Kepala LP Narkotika Thurman Hutapea dan tiga stafnya. Mereka dicopot karena dinilai memberikan perlakuan istimewa kepada Freddy Budiman yang memiliki 1.412.476 butir ekstasi dari China.
sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/freddy-budiman-ditempatkan-di-sel-paling-ketat-di-nusa-kambangan.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar