Sabtu, 31 Agustus 2013

Ngeri, 14 larva lalat bersarang di perut wanita ini!

Bagikan Artikel Ini :
Seorang wanita asal Inggris yang baru melakukan kegiatan amal di Afrika menemukan ada 14 belatung pemakan daging yang hidup dan menggeliat di perutnya.


Catherine Stewart, 28, dari Liverpool, mengunjungi Gambia untuk lebih mendalami situasi di sana karena dirinya bekerja di sebuah badan amal di Inggris, yang kini sedang membantu penduduk di negara Afrika Barat.

Sekembalinya ia ke Inggris, Catherine menemukan beberapa gigitan di tubuhnya, namun dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan itu awalnya. Anehnya, bekas gigitan itu kemudian berubah menjadi kuning dan Catherine pun menjadi agak curiga. 

"Ketika saya menemukan sebuah gigitan berwarna kuning di perut saya, saya berpikir itu hanyalah gigitan kecil yang bernanah dan saya pikir hanya dengan meremasnya, itu mungkin akan membantu," ungkap Catherine kepada Daily Mail (25/7).

Catherine juga menambahkan bahwa ketika ia meremas bekas gigitan di perutnya, ia merasakan ada sesuatu yang bergerak atau menggeliat di dalam kulitnya. Dari situ, ia mulai curiga dan segera meminta bantuan suaminya, Paul, untuk mengeluarkan sesuatu yang bersarang di bawah kulitnya.

"Saya meminta dia untuk mengambil pinset dan kemudian memintanya untuk menarik apa pun yang bergerak di bawah kulit saya, saat saya memencet bekas gigitan itu. Paulus pun berhasil menarik seekor belatung besar dari perut saya," lanjutnya.

Catherine mengaku histeris ketika menemukan seekor belatung di perutnya. Ia mulai berteriak dan berkata" Tidak, tidak, tolong katakan pada saya jika itu bukan belatung! ". Paulus kemudian menatap istrinya dan berkata, "Saya pikir kita harus segera pergi ke rumah sakit", kenangnya.

Pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan bahwa belatung di tubuh Catherine merupakan larva lalat Tumbu, belatung pemakan daging yang biasanya bersembunyi di bawah kulit manusia untuk memakan daging korbannya. Lalat Tumbu betina umumnya bertelur pada pakaian atau handuk basah. Jika kain basah itu bersentuhan dengan kulit manusia, maka telur akan menembus kulit.

Dalam kasus Catherine, butuh waktu 15 menit bagi Dr Winslow untuk menarik 8 belatung dari tubuhnya sehingga total jumlah belatung yang bersarang di tubuh wanita itu berjumlah 14 ekor. Sebelum mencapai rumah sakit, Catherine, dan suaminya, Paul, berhasil menarik 6 belatung.
sumber:http://www.merdeka.com/sehat/ngeri-14-larva-lalat-bersarang-di-perut-wanita-ini.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar