Jumat, 09 Agustus 2013

Rooney Disarankan Jangan ke Chelsea

Bagikan Artikel Ini :
Striker Manchester United Wayne Rooney terus saja dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Chelsea menjadi klub yang diketahui paling berminat mendapatkan Rooney.


The Blues diketahui sudah dua kali mengajukan penawaran untuk pemuda 27 tahun itu. MU selalu menolak tawaran dari Chelsea. Namun nampaknya pelatih Chelsea Jose Mourinho masih belum menyerah dan akan terus mencoba memboyong Rooney.

Gosip kepindahan Rooney ke Chelsea ditanggapi legenda MU Ray Wilkins. Dia menilai akan menjadi sebuah langkah yang salah bagi Rooney untuk pindah ke Chelsea. Pria yang juga pernah bermain di Chelsea itu menyarankan Rooney tetap di MU karena Setan Merah merupakan klub terbaik di dunia.

"Seharusnya tidak berakhir seperti ini, ini semakin mengerikan. Saya telah mengatakan ini sebelumnya dan akan mengatakannya sekali lagi. Begitu anda meninggalkan MU hanya ada satu cara yang anda dapat lakukan," ucap Wilkins kepada talkSPORT.

"MU berada di tempat teratas tiga klub terbesar di planet ini, oleh karena itu mereka selaly membeli dan membeli dan membeli, karena mereka selalu ingin meraih kesuksesan. Jika anda ingin memenangkan sesuatu maka tidak ada klub yang lebih baik daripada berada di MU."

Salah satu alasan Rooney ingin pergi dari MU karena kecewa tidak lagi menjadi andalan utama sejak kedatangan Robin van Persie dari Arsenal tahun lalu.

"Jadi bagaimana jika anda punya sedikit persaingan dengan Van Persie Itu sehat. Dia harus berjuang dan menunjukan kepada ornag-orang. Dia punya begitu banyak sepakbola indah yang tersisa dalam dirinya," tegas Wilkins.
sumber:http://id.berita.yahoo.com/rooney-disarankan-jangan-ke-chelsea-013600567.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !
 


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar