Jumat, 30 Agustus 2013

Tolak Demo, Tokoh Masyarakat & Agama Dukung Lurah Susan

Bagikan Artikel Ini :
Tolak Demo, Tokoh Masyarakat Dukung Lurah SusanBanyak tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kalurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan menyatakan mendukung Lurah Susan Jasmine Zulkifli. Haji Sardiman, misalnya. Tokoh masyarakat dari RT 13 RW 02 ini dengan tegas mendukung Lurah Susan tetap memimpin Lenteng Agung. »Selama kinerjanya bagus, tidak bermasalah,” kata dia ketika ditemui di rumahnya, kemarin.



Sekretaris Kelurahan Adhi Suryo mengatakan kelurahan telah mengundang tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk membahas Susan yang beragama Nasrani itu seminggu setelah pelantikan. "Di situ sudah selesai, mayoritas warga menerima," ujarnya.

Sebelumnya, Forum Penolakan Warga terhadap Penempatan Lurah Lenteng Agung,menyatakan penolakan terhadap Susan. Alasannya, Susan beragama Nasrani sedang mayoritas warga Lenteng Agung beragama Islam. Kemarin Forum ini mengajak warga untuk melakukan aksi setelah protes mereka ditolak Gubernur DKI Jakarta.

Ajakan untuk menggelar aksi itu ditanggapi dingin oleh warga. Tokoh agama dan sebagian pengurus masjid, yang diajak menimbang bahwa aksi tersebut tak membawa manfaat. Beberapa pengurus masjid di Lenteng Agung mengatakan sudah mendapat ajakan untuk unjuk rasa. Namun mereka tak serta-merta mendukung. »Masih pikir-pikir dulu, lebih banyak manfaat atau mudaratnya,” kata pengurus Masjid Al-Amin, Aqli, 34 tahun. 

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyatakan telah menempatkan para lurah dan camat hasil lelang jabatan sesuai dengan prestasi dan kemampuannya. Adapun Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama tegas mengatakan, »Tidak ada urusan menolak karena berbeda agama.” 
sumber:http://id.berita.yahoo.com/tolak-demo-tokoh-masyarakat-dukung-lurah-susan-004140171.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar