Senin, 09 September 2013

Foto-Foto Kecelakaan Dul Putra Bungsu Ahmad Dhani

Bagikan Artikel Ini :
Enam orang dipastikan tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul. Sementara itu, sembilan orang saat ini masih dirawat di beberapa rumah sakit, termasuk Dul.

"Dari kecelakaan tersebut, terakhir kita dapatkan informasi, meninggal 6 orang dan terluka 9 orang," ujar ujar humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).


Polda memastikan saat di dalam mobil Dul hanya berisikan dua orang, yakni Dul dan Noval sahabatnya yang hendak pulang dari Bogor, Jawa Barat. "Dari hasil olah tkp, kita dapatkan mobil Lancer berasal dari Bogor-Jakarta," katanya.

Saat kejadian, mobil yang dikendarai Dul di Tol Jagorawi hilang kendali hingga meloncat ke pembatas tol dan melompat ke pembatas jalan yang akhirnya menabrak dua buah mobil dari arah berlawanan.

"Kehilangan kendali, masuk pembatas jalan dan masuk arah Jakarta-Bogor, menabrak langsung grand max isi enam orang," pungkasnya. Berikut dibawah ini foto-foto kendaraan yang hancur akibat tabrakan tersebut...



 


 


 


TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar