Senin, 17 Februari 2014

Foto-Foto Masyarakat China yang Menderita Obesitas ( Kegemukan )

Bagikan Artikel Ini :

China's Obesity PandemicTingkat keparahan obesitas terus meningkat di berbagai negara, baik maju maupun berkembang, di dunia dengan kecepatan mengkhawatirkan. Obesitas adalah faktor terbesar pada diabetes, serangan jantung, dan beberapa jenis kanker.

Data WHO menunjukkan, sekitar 2,8 juta orang dewasa meninggal setiap tahunnya akibat kelebihan berat badan dan lebih dari 40 juta balita di dunia mengalami obesitas pada 2011. Demikian juga seperti yang terjadi di negara Cnina, pertumbuhan ekonomi yang sangat luar biasa terus meningkat pada negara ini menyebabkan banyak masyarakat yang menjadi terlalu gemuk alias Obesitas. Mari simak dibawah ini foto-foto masyarakat di China yang terkena Obesitas...

 

 

 

 

Lu Zhihao, 4, tendangan bola di sebuah lapangan basket di Foshan, provinsi Guangdong 28 Maret 2011. Lu, yang 1.1m tinggi dan berat 62 kg, menambah berat badan secara dramatis sejak nafsu makannya bertambah saat ia berusia 3 bulan. Orang tuanya khawatir membawanya ke beberapa rumah sakit, tetapi alasan untuk obesitas masih belum diketahui, meskipun mungkin karena kebiasaan diet, menurut media lokal. Gambar diambil 28 Maret 2011. (REUTERS / Joe Tan)

China's Obesity Pandemic 

 

Pasien chatting dengan satu sama lain di sebuah pusat penurunan berat badan di Changchun, provinsi Jilin di timur laut China 20 Juni 2010. Pusat ini, didirikan pada tahun 2004, saat ini merawat lebih dari 100 pasien obesitas dari seluruh Cina. Setiap kursus pengobatan, yang berlangsung sekitar satu bulan, biaya sekitar 4.000 yuan ($ 587). Gambar diambil 20 Juni 2010. (REUTERS / Sheng Li)

 

China's Obesity Pandemic 

 

 

 

 

 

 Anak laki-laki latihan selama perkemahan musim panas berat-kehilangan di Shenyang, provinsi Liaoning, 3 Agustus 2009. Obesitas menjadi salah satu ancaman terbesar bagi kesehatan anak-anak, penyelidikan nasional telah memperingatkan, menunjukkan bahwa indikator fisik siswa menurun karena kurang olahraga, media pemerintah melaporkan. (REUTERS / Sheng Li)

China's Obesity Pandemic 

 

 

 

 

 

Girls exercise during a weight-losing summer camp in Shenyang, Liaoning province, August 3, 2009. (REUTERS/Sheng Li)

 China's Obesity Pandemic

 

 

 

 

Seorang petugas pemadam kebakaran menyentuh tangan seorang pria 19-tahun dengan cerebral palsy di Shenyang, provinsi Liaoning, 23 Juli 2013. Tujuh petugas pemadam kebakaran, yang dipanggil oleh ibu pria itu, membantu untuk membawa anaknya lebih dari 150 kilogram ke kamar mandi untuk mandi. Sang ibu mengatakan kepada media lokal ia bersyukur bahwa petugas pemadam kebakaran menyelamatkannya dari kelelahan membersihkan anaknya dengan handuk dan baskom air di kamar tidur di bawah musim panas. Gambar diambil 23 Juli 2013. (REUTERS / China Daily)

 China's Obesity Pandemic

 

 

 

 

Xiao Yang, 23, yang 165 kg dan 1,55 m, berpose untuk fotografer di sebuah studio foto di Nanjing, provinsi Jiangsu, China timur, 3 April 2007. (REUTERS / Sean Yong)

 China's Obesity Pandemic

 

 

 

 

Seorang pria Cina kelebihan berat badan berusaha menurunkan berat badan melalui terapi pengobatan api pembakaran di sebuah salon kecantikan di Hefei, provinsi Anhui China timur 20 Mei 2005. Sebuah survei bersama yang dirilis oleh Departemen Kesehatan dan Biro Statistik Negara Oktober lalu menunjukkan bahwa, di kota-kota besar China, 30 persen dari total populasi sekarang kelebihan berat badan, dibandingkan dengan 21 persen pada tahun 1992. Gambar diambil pada tanggal 20 Mei tahun 2005. (REUTERS / China Berita Foto)

 China's Obesity Pandemic

 

 

 

 

Seorang peserta menghadiri kompetisi obesitas untuk perempuan untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di sebuah pusat perbelanjaan di Shenyang, provinsi Liaoning 8 Maret 2010. Senin menandai peringatan 100 tahun Hari Perempuan Internasional. (REUTERS / Sheng Li)

 China's Obesity Pandemic

 

 

 

Meng Qing Gan, 27, dari provinsi Heilongjiang, menerima pemeriksaan medis sebelum operasi untuk menghilangkan kelebihan kulit di sebuah rumah sakit di Kota Tianjin 10 September 2007. Meng mengurangi berat badannya dari 265 kilogram (585 pon) sampai 110 kilogram (243 pon) pada tahun 320 hari antara tahun 2000 dan 2001, media lokal melaporkan. (REUTERS)

 China's Obesity Pandemic

 

   

 

 

Liang Yong, 30, who weights about 230 kg (507 pounds) and is 1.58 metres (5.18 feet) tall, is pushed on to a cart by his father (L) after a medical examination at a hospital in Chongqing municipality May 27, 2010. Liang is not able to walk due to his weight and is required to seek further medical treatment at the hospital. (REUTERS)

 China's Obesity Pandemic

 

 

 

 

Liang Yong, 30, yang beratnya sekitar 230 kg (507 lbs) dan 1.58 m (5,18 kaki), membaca koran di sebuah bangsal di rumah sakit di kota Chongqing 1 Juni 2010. Liang, yang telah menderita obesitas sejak tahun 1998 dan telah gagal mencoba metode yang berbeda untuk menurunkan berat badan, berada dalam kondisi kesehatan yang kritis akibat berat badannya, dan telah diberikan di unit perawatan intensif sejak pekan lalu, media lokal melaporkan. (REUTERS)

 China's Obesity Pandemic

 

 

 

 

Seorang pasien mengalami bekam pengobatan di sebuah pusat penurunan berat badan di Changchun, Provinsi Jilin 21 Juni 2010. Bekam pengobatan melibatkan menciptakan tekanan negatif dalam wadah kaca, yang kemudian terbalik dan ditempatkan ke bagian belakang pasien. Dokter di klinik percaya bahwa teknik ini mampu membersihkan tubuh dari kotoran dan meningkatkan sirkulasi darah serta aliran "qi", yang dikenal sebagai "energi vital" tubuh dalam bahasa Mandarin. (REUTERS / Sheng Li)

 China's Obesity Pandemic

  TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG, SEMOGA BERMANFAAT !

   

 

  

 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar