Kamis, 24 April 2014

Ini Dia Pedofilia Buronan FBI Pernah Jadi Guru di JIS Lecehkan 90 Bocah!

Bagikan Artikel Ini :
FBI Minta Korban Guru Eks JIS, Melapor  William James Vahey, eks pengajar Jakarta International School yang menjadi buron internasional FBI (Biro Investigasi Federal Amerika Serikat) dalam kasus pedofilia ternyata sudah banyak memakan puluhan korban. 


Dalam dokumen yang diakses ke laman resmi FBI disebutkan William diduga sudah melecehkan setidaknya 90 anak semasa petualangannya. Korban 90 anak itu terhitung dari masa aktif kejahatannya, yakni 1972, hingga 2014. 

Catatan FBI menambahkan, korban-korban William kebanyakan berusia 12-14 tahun. Korban itu biasanya dibius dahulu oleh William dengan pil tidur sebelum akhirnya dilecehkan. "William pernah mengaku sudah melecehkan anak laki-laki seumur hidupnya," katanya, seperti tertulis di dokumen FBI. 
 
Pengejaran terhadap William berakhir pada Maret 2014. Pria yang memiliki tempat tinggal tetap di London, Inggris, dan South Carolina, Amerika Serikat, itu bunuh diri pada Maret 2014. 

JIS merupakan tempat William mengajar selama sepuluh tahun sejak 1992. Sekolah ini sendiri tengah menjadi perhatian terkait dengan pelecehan seksual yang menimpa salah satu murid TK-nya. JIS ditutup permanen akibat kasus pelecehan itu dan karena tak memiliki izin.

Ibu salah satu korban pelecehan seksual di JIS serta alumni sekolah di Jakarta Selatan itu berkata, pelecehan seksual bukan hal baru di JIS. Korbannya, kata mereka, sudah banyak.
sumber:https://id.berita.yahoo.com/pedofil-buron-fbi-eks-guru-jis-lecehkan-90-015134122.html



AWAS, BERHATI-HATILAH ! MASIH BANYAK MONSTER-MONSTER PEDOFIL YANG MASIH BERKELIARAN DI SEKITAR ANDA. JAGA DENGAN PENUH PERHATIAN KELUARGA ANDA, DOAKAN MEREKA, BERITAHU MEREKA JANGAN SAMPAI MENJADI KORBAN. ATAU ANDA SENDIRI MERUPAKAN SEORANG PEDOFIL ? JIKA BENAR BERTOBATLAH. KEMBALI KE JALAN YANG BENAR TUHAN MENGASIHI ANDA !







 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar