Minggu, 27 April 2014

Lima Penyanyi Dunia yang Kehilangan Perawan di Usia ABG

Bagikan Artikel Ini :
Di Indonesia memang menjadi hal yang sangat tabu untuk membicarakan kapan seorang wanita kehilangan kegadisan atau keperawanan mereka. Akan tetapi hal ini sepertinya tidak berlaku bagi kelima penyanyi cantik asal luar negeri ini.

Bahkan lima penyanyi ini tidak sungkan memberitahukan jika mereka telah kehilangan keperawanan mereka ketika masih berusia belasan tahun. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.







1. Katy Perry
 
Kabar menghebohkan terkait penyanyi cantik dan berbakat yaitu Katy Perry baru saja dilansir New York Daily. Dalam lansirannya tersebut dikabarkan jika Katy Perry sudah kehilangan keperawanannya di usia sangat muda, 16 tahun.
Berdasarkan lansiran tersebut, dikabarkan jika Katy Perry menggambarkan pengalamannya tersebut melalui salah satu lirik lagu ‘The One That Got Away’.

2. Britney Spears
 
Salah satu mega bintang di dunia tarik suara di era awal 2000an adalah Britney Spears. Namun tak disangka jika Britney harus merelakan keperawanannya hilang di usianya yang beru menginjak 14 tahun.
Kabar terkait hal ini disebar oleh kekasih pertama Britney Spears yaitu Reg Jones yang menyebutkan jika dirinyalah sosok lelaki yang merebut keperawanan Britney Spears diusianya yang sangar muda.

3. Paris Hilton
 
Paris Hilton, artis Hollywood yang identik dengan gaya hidupnya mewah dan pergaulannya dengan kalangan sosialita memang sudah membuat kehidupannya banyak dibicarakan orang.
Namun, bukan Paris Hilton jika tak bisa membuat sensasi. Hal ini terkait kabar jika putri pemilik jaringan hotel mewah ini sudah kehilangan keperawanannya di usia 15 tahun.
Kabar ini sendiri pertama kali disebarkan oleh mantan pacar Paris bernama Randy, pacar Paris saat dirinya masih berusia 15 tahun. Randy sendiri saat itu masih berusia 17 tahun.

4. Fergie
 
Fergie yang menjadi salah satu personel Black Eyed Peas ini melontarkan pernyataan pada salah satu media luar negeri bahwa dirinya sudah kehilangan keperawanannya di usia belia.
Dalam kesempatan wawancara tersebut Fergie mengungkapkan jika dirinya talah melepas keperawanannya di usia 18 tahun. Kini, Fergie sendiri sudah menjadi ibu dengan dikaruniai seorang anak.

5. Kelly Osbourne
 
Penyanyi cantik terakhir yang kehilangan keperawanannya di usia muda adalah Kelly Osbourne. Putri dari Ozzy Osbourne ini bahkan kehilangan keperawanannya di usia 13 tahun.
Bahkan berdasarkan wawancaranya dengan media massa, Kelly menyebutkan jika dirinya sempat menyangka dirinya hamil setelah melakukan hubungan badan pertamanya.
sumber:http://klikseru.com/5-penyanyi-cantik-ini-kehilangan-keperawanan-di-usia-muda/











 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar