Kamis, 08 Mei 2014

Tiga Sifat Pria yang Tak Dinginkan Wanita

Bagikan Artikel Ini :
Setiap wanita tentu punya selera berbeda dalam memilih pria idaman. Meski begitu tetap ada karakter/sifat pria yang tak dinginkan wanita. Apalagi karakter itu ada dalam diri pasangannya. 

Relationship Coach, Michael Griswold, menyebutkan ada tiga sifat pria yang tak wanita butuhkan, berikut di antaranya:
 




1. Tak mau kalah
Pria dengan sifat ini selalu ingin merasa lebih dari orang lain termasuk pasangannya. Mereka bahkan tak segan menunjukkannya langsung tanpa peduli orang lain tak nyaman dibuatnya. 

Cara mengenali sifat pria ini mudah saja. Ceritakan saja pengalaman atau rencana Anda. Misal, Anda bercerita pernah mengunjungi Paris dan punya pengalaman berkesan di sana. Pria tipe ini akan merespons Anda dengan bercerita bahwa ia pernah mendaki gunung di Eropa. Kalau Anda berencana ingin menulis buku tentang anak-anak, tunggu saja ia berkata akan menulis lima buku.

Pria tipe ini bukan pendengar yang baik bahkan mereka tidak menghiraukan apa yang dikatakan lawan bicaranya. Mereka hanya menunggu giliran untuk membalas semua perkataan lawan bicaranya dengan menunjukkan "keunggulannya". Sikap ini juga ditunjukkan kepada pasangan. Apa pun yang dikatakan pasangan, pria tipe ini tak mau kalah dan selalu akan memposisikan dirinya lebih tinggi.  


2. Hanya pedulikan kesenangannya
Setiap orang punya hobi, kesenangan, ketertarikan pada hal-hal tertentu. Tak selalu sama satu dengan lainnya, namun bukan berarti tidak bisa menerima perbedaan tersebut apalagi terhadap pasangan.

Namun ada pria yang karakternya hanya memedulikan kesenangannya, apa yang menarik baginya. Misal ia suka politik, maka siaran TV mengenai politik lah yang terpasang setiap hari. Tak ada salahnya dengan sikap tersebut. Menjadi masalah ketika pria dengan karakter ini sama sekali tak membolehkan pasangannya mengganti saluran TV. Contoh lain, si pria suka musik klasik. Ia hanya akan membahas musik genre ini dengan siapa saja termasuk pasangannya. Ia takkan menaruh perhatian jika pasangannya membahas jenis musik lain. Apa pun yang tak menarik menurutnya takkan pernah dipedulikannya.



3. Mengagungkan diri dan ras
Meski sedang santai, candaan berbau seksis atau rasis takkan pernah menarik. Namun pada pria ini, melontarkan candaan seksis menjadi hobi bahkan ia setengah bercanda alias menganggap serius perkataannya, meski disampaikan dengan nada canda.

Pria ini tak hanya mengagungkan rasnya, atau misalnya dari mana asalnya tapi juga kerap mengagungkan dirinya sendiri.

Ia juga tipe pria yang merasa superior apalagi terhadap wanita. Dalam hubungan berpasangan, pria tipe ini cenderung akan menyerahkan semua pekerjaan rumah tangga kepada wanita. Bahkan, bagi mereka adalah tugas wanita untuk melayani setiap kebutuhannya. Mulai makan pagi, membersihkan rumah, dan urusan domestik lainnya.

Ia bangga menjadi pria, inilah kesalahan utamanya. Kesalahan lainnya, ia menempatkan wanita di posisi lemah. Salah satu ciri khasnya, ia tak ingin istrinya bekerja atau lebih suka jika pasangannya menjadi ibu rumah tangga tanpa aktivitas lain.

Inilah beberapa kesalahan pria yang membuat wanita tak betah berada di sampingnya. Apalagi di era di mana wanita membutuhkan pria sebagai mitra yang setara.
   sumber:http://intisari-online.com/read/wanita-tidak-suka-candaan-pria-yang-berbau-seks-atau-rasis












 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar