Minggu, 26 April 2015

Wow, Aksi Mario `Si Penyusup Garuda` Mendunia Sampai AS!

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk mario garudaTak hanya di kawasan regional, media Amerika Serikat pun ikut mengangkat kisah nekat Mario Steven Ambarita
Meski harus bersiap menerima hukuman, aksi Mario Stevan Ambarita kini jadi pembicaraan media internasional. Tak hanya media Asia dan Australia, media Amerika Serikat seperti Huffington Post dan Associated Press juga ikut menyoroti aksi Mario.


Dari penelusuran Dream, aksi Mario setidaknya disoroti media Australia seperti ABC Online, dan Special Broadcasting Service (SBS) Corporation.

Sementara dari Asia, laman-laman website seperti South China Morning Post (SCMP), Today online, dan Strait Times ikut memberitakan aksi Mario.
Seluruh media ini mengupas mengenai keberuntungan Mario yang bisa selamat dari aksi nekatnya tersebut.

SCMP bahkan menyebut aksi Mario ini dilakukan untuk bisa memenuhi mimpinya menginjak kota impian Jakarta.

Mengutip SCMP, Mario dilaporkan sudah 10 hari mempelajari kondisi Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Dia juga mempelajari cara-cara menyelinap masuk pesawat dari internet.

Dilaporkan Mario melompati pagar Bandara dan memanjat bagian ruang roda pesawat tanpa diketahui petugas.

Aksi Mario baru diketahui setelah dia keluar dari ruang roda pesawat dengan darah keluar dari bagian tubuhnya. Maklum Mario harus bertahan dalam perjalanan udara selama dua jam dengan ketinggian 1.300 kilometer.  (Ism) 
sumber:http://www.dream.co.id/dinar/aksi-mario-si-penyusup-garuda-mendunia-150409r.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar