Sabtu, 16 Mei 2015

OMG, Dalam Sebulan 11 Kali Aurel Putus Pacaran

Bagikan Artikel Ini :
Image result for aurel hermansyahHubungan asmara Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan dikabarkan memang sudah berakhir. Namun, ibunda Ashanty menyayangkan keputusan putrinya yang masih labil tersebut. Bahkan, ia mengatakan dalam sebulan Aurel bisa putus sebanyak 11 kali.


"Dalam sebulan 11 kali Aurel ngucapin kata-kata putus. Kan anak seumuran segitu," kata Ashanty saat ditemui wartawan di kediamannya kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015) lalu.

Kata 'putus' yang dilontarkan Aurel kepada pacarnya pun sering didengar oleh Ashanty. Namun, biasanya dua hari kemudian, Aurel akan kembali baikan. Seminggu berikutnya, ia kembali meng-upload foto-foto dan mengubah status 'in relationship' di media sosial.

"Kalau masih hitungan dua hari dia belum curhat. Nanti kalau sudah seminggu dua minggu, biasa minta tolong sama aku untuk balikan," kata Ashanty.

Ashanty pun menyarankan agar Aurel tidak sering berkata 'putus'. "Nanti kebawa pas nikah.

Meski begitu, Aurel yang kini berusia 17 tahun tetap harus diawasi kedua orang tuanya. "Tapi nggak bisa diatur. Aku cuma minta ke dia, cara pacaran kalau marah, berantem kurangi kata-kata yang nggak baik. Di mata aku keduanya sama saja, nggak mentang-mentang Aurel anak aku, Aurel yang benar," katanya.
sumber:http://hot.detik.com/read/2015/05/02/112335/2903769/230/ashanty-sebulan-11-kali-aurel-putus-pacaran?h990101mainnews


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar