Kamis, 04 Juni 2015

5 Eksekusi Mati Sadis Ala Kim Jong-un

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk Kim Jong-unKekejaman diktator era modern ala Kim Jong-un nampaknya sudah di luar batas kemanusiaan. Lihat saja tindak-tanduknya, mulai dari keluarga terdekat hingga aparatur pemerintahnya semua dia bantai dengan hukuman mati.
Diawali dengan sang paman, yang didakwa seorang koruptor dan merugikan negara, tanpa pandang bulu sang paman langsung dijatuhi hukuman eksekusi mati dengan dijebloskan ke lubang berisi 120 anjing liar yang kelaparan. 


Belum lama ini, menteri pertahanan Korea Utara juga tidak luput dari perintah eksekusi sang diktator, hanya karena masalah sepele, dia tertidur saat menjalani sebuah upacara kemiliteran. 

Kim menilai hal tersebut suatu bentuk tindakan tidak hormat. Tanpa ampun sang menteri pertahanan tersebut didakwa bersalah dan dieksekusi mati dengan senjata anti serangan udara, atau biasa dikenal dengan rudal atau semacam roket.

Penasaran dengan cara seperti apa saja cara Kim Jong-un mengeksekusi mati? Berikut 5 Eksekusi Mati Sadis Ala Kim Jong-un.


1.Dirudal
Bisa dibayangkan, rudal atau senapan anti serangan udara digunakan pasukan militer untuk berperang dipakai sepihak oleh Kim Jon-un hanya untuk menyudahi nyawa menteri pertehanan Korut, Hyon Yong-chol. Dia dinilai tidak menghargai dan menghormati jalannya acara kemiliteran.

Pasalnya Kim merasa dilecehkan ketika Hyon ketahuan tertidur dalam acara itu. Hal yang sangat menusiawi, namun tidak untuk Kim.

Seperti dikutip laman Wall Street Journal, Rabu, (13/5), eksekusi Hyon beredar luas di situs publik Korea Utara dan disaksikan oleh ratusan pasang mata. Sebagian saksi menyatakan bekas pejabat itu dieksekusi dengan cara gila-gilaan, karena melibatkan roket anti-tank.

2.Dimakan anjing

Ulah sang paman, Jang Song Thaek, dalam peruilaku negatifnya dengan suka mabuk berjudi dan bermain wanita membuat Kim geram. Aksi korupnya pada 2009 juga menjadi alasan Kim menjatuhinya hukuman mati.

Kali ini Kim mempunyai cara berbeda dalam menyudahi hidup sang paman. dilansir situs Business Insder pada Januari 2014, sang paman kerap ditelanjangi baru dilepas kedalam sebuah lubang berisi 120 anjing liar yang kelaparan.

Penghabisa secara tidak manusiawi ini membuat Kim menobatkan Kim menjadi sang diktator di era modern.

3.Diracun

Masih dari kalangan keluarga, kali ini bibi Kim Jong-un, yang merupakan istri dari sang paman yang sudah dieksekusi Kim menggunakan 120 anjing lapar. Sang bibi menjadi korban kekejaman Kim dengan cara diracun. Berita ini menyebar dari seorang mantan pejabat senior Korea Utara yang sudah membelot.
Dilansir dari CNN, pria bernama Park (nama samaran) membocorkan berita ini, dan membeberkan alasan jika sang tante kerap marah terhadap Kim karena telah mengeksekusi suaminya secara tidak manusiawi, maka Kim berpkiran untuk menutup mulut sang tante dengan meracuninya.

4.Ditembak mati

Istri Kim Jong-un yang pernah tergabung menjadi penyanyi dalam sebuah grup orkestra di Korea Utara ternyata menjadi penyebab dieksekusinya empat anggota dari grup tersebut.
Bagaimana tidak, tuduhan pelecehan tindak asusila membuat Kim geram dan memutuskan menghabisi nyawa mereka dengan hukuman tembak mati, seperti pemberitaan oleh Badan Intel Korea Selatan, (NIS).

5.Ditembak massal

Cara ini Kim Jong-un ambil dalam mengeksekusi 10 pejabat tinggi Korea Utara yang kedapatan menonton siaran drama Korea.
Surat kabar the Telegraph memberitakan sepuluh pejabat Partai Pekerja di Korea Utara diekseskusi lantara kedapatan menonton drama Korea bajakan.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/dari-diracun-sampai-dirudal-ini-cara-eksekusi-gila-ala-kim-jong-un/ditembak-massal.html



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar