Jumat, 05 Juni 2015

7 Selebriti Dunia yang Masih Cantik dan Seksi Walau Tak Lagi Muda

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk Monica Bellucci 2015Bagi sebagian orang, usia bisa membuat stress dan takut untuk menjadi tua. Sebab tua akan membuat banyak hal berubah, seperti pola pikir, penampilan, serta keaktifan dalam melakukan berbagai macam kegiatan.
Namun tidak bagi 7 selebriti ini. Usia mereka tak lagi muda, bahkan bisa dibilang cukup tua, yakni di atas umur 50 tahun! Akan tetapi penampilan mereka kerap kali mengundang decak kagum. Justru kelima selebriti berikut ini masih tetap seksi dan nyaman dilihat. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini 7 Selebriti Dunia yang Masih Cantik dan Seksi Walau Tak Lagi Muda

 



1.Madonna
 
Tidak hanya memiliki karir yang menonjol di duni atarik suara, Madonna juga masih aktif serta hebat di usianya yang kini menginjak 56 tahun! masih ada kontroversi terkait Madonna dengan Drake beberapa minggu lalu di Coachella.

Dia bahkan masih seksi. Dia tak malu sedikit pun untuk ambil dengan pakaian terbuka. Sebab memang tubuhnya masih relatif kencang untuk usia 56 tahun.

2.Courteney Cox
 
Dia adlah wanita yang sangat terkenal di televisi pada era 90-an. Kecantikannya seakan awet dan tidak pudar. tak hanya cantik, banyak orang masih menganggapnya seksi untuk ukuran wanita seusianya.

Di bulan Juni nanti, Cox akan berusia 51 tahun. Sulit dipercaya, bukan?

3.Megan Mullally
 
Tidak ada yang menyangka jika Megan Mullally yang terkenal setelah memerankan peran Karen pada Will and Grace sudah berusia 56 tahun. Dia pernah besar di salah satu karakter televisi di akhir 90-an dan awal 2000.

Bahkan Mullally dianggap sebagai salah satu ibu seksi oleh sebagian orang. bayangkan betapa bangganya Nick Offerman memiliki istri seseksi Mullally.

4.Michelle Pfeiffer
 
Pada 29 April 2015 lalu, Michelle Pfeiffer resmi berusia 57 tahun. Menariknya, di amasih terlihat seperti usia 35 atau 40-an. Wanita yang bermain di Scarface tahun 1983 ini memiliki bakat akting yang luar biasa.

Selain kecantikannya, Pfeiffer juga masih memiliki tubuh seksi. Masih menarik, dan sama sekali tidak terlihat bahwa dia sudah hampir mendekati usia 57 tahun.

5.Christie Brinkley
 
Di peringkat ketiga, ada nama Christie Brinkley. Model cantik ini paling terkenal dan sukses sepanjang masa. Usianya saat ini sudah 61 tahun! Siapa yang menyangka?

Sejak tahun 1970-an, Brinkley sudah muncjul di lebih dari 500 sampul majalah. Meski tak lagi muda, lihat betapa seksinya Brinkley.

6.Julianne Moore
 
Dia adalah salah satu aktris paling berbakat yang dimiliki Hollywood. Julianne Moore, menyabet Oscar sebagai aktris terbaik untuk penampilannya di Still Alice tahun 2014, yang mana dia memerankan profesor perguruan tinggi penderita penyakit Alzheimer.

Keberhasilan terbesarnya yang lain adalah Children of Men, The Lost World: Jurassic Park, dan yang terbaru adalah The Hunger Games: Mocking Jay.

7.Monica Bellucci
 
Dia adalah pemenang selebriti tua paling seksi versi The Richest. Monica Bellucci merupakan model dan aktris asal Italia yang memerankan co-star Spectre tahun ini. September 2015 nanti, bellucci genap berusia 50 tahun.

Bellucci sangat seksi, bukan?
sumber:http://www.merdeka.com/artis/tak-lagi-muda-5-selebriti-ini-tetap-seksi/monica-bellucci.html




 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar