Kamis, 25 Juni 2015

7 Manfaat Es Batu Untuk Kesehatan

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk Es BatuKesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting. Tanpanya Anda tidak bisa menjalani aktivitas sehari-hari. Itulah sebabnya sangatlah penting bagi Anda untuk menjaganya. Tidak harus melalui perawatan mahal, cara tradisional pun bisa Anda lakukan demi menjaga kesehatan. Salah satu caranya yang unik adalah dengan menempatkan es batu di beberapa titik tubuh salah satunya di leher atau yang dalam bahasa Cina disebut dengan Feng Fu

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah 7 Manfaat Es Batu Untuk Kesehatan.


Mengobati insomnia
Anda kurang tidur selama ini? Cobalah untuk menempatkan es batu di leher Anda. Cara ini mampu membuat kualitas tidur Anda membaik dan meningkatkan kualitas tidur Anda.

Memperbaiki mood atau suasana hati
Sedang dalam mood atau suasana hati yang tidak nyaman? Segera letakkan es batu di leher untuk menyingkirkan suasana hati Anda yang memburuk.

Menyembuhkan masalah pencernaan
Es batu mampu menyembuhkan segala macam masalah pencernaan dengan baik. Bahkan es batu dapat menyembuhkan secara alami dengan cepat.

Meredakan demam
Es batu dapat meredakan demam? Memang begitulah. Tempatkan es batu di leher Anda dan tips sederhana ini bisa membantu Anda meredakan demam dalam sekejap.

Mengobati nyeri tubuh
Jika Anda menderita nyeri tubuh karena sakit kepala, sakit gigi, atau sakit apapun cobalah untuk mengobatinya dengan bantuan es batu. Hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan menempatkannya di bagian tubuh yang sakit hingga rasa sakitnya mereda.

Menyehatkan jantung
Semua orang pasti ingin memiliki jantung yang sehat. Salah satu cara sederhana yang bisa Anda coba adalah dengan menempatkan es batu di titik aliran darah Anda.

Menangani kram menstruasi
Kram karena menstruasi memang tidak menyenangkan. Namun Anda bisa mengatasinya dengan menempatkan es batu di punggung. Rasa dinginnya akan membantu meringankan rasa sakit dan mood swings selama menstruasi.

Itulah manfaat ajaib dari es batu untuk kesehatan tubuh Anda. Tertarik untuk mencobanya?
sumber:http://www.merdeka.com/sehat/intip-7-keajaiban-sehat-meletakkan-es-batu-di-leher.html



 



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar