Minggu, 28 Juni 2015

Pria Ini Mati Mengenaskan Akibat Tidak Bisa Membuka Pintu Mobilnya

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk Chevrolet CorvettePria berusia 72 tahun asal Kota Texas, Amerika Serikat, mati mengenaskan hanya karena tidak bisa membuka manual mobil mewahnya. Lelaki bernama James Rogers itu mengalami dehidrasi parah, setelah terjebak berjam-jam di dalam mobil mewah Chevrolet Corvette keluaran 2007.


Emirates247 melaporkan, Kamis (11/6), Kepolisian Texas menyatakan Rogers ditemukan tak bernyawa bersama seekor anjing di tempat parkir sebuah restoran awal pekan ini. Dugaan sementara, dia mampir untuk membeli kopi. Beberapa saat duduk di kedai kopi itu, kakek nahas ini ingin menengok anjingnya yang tertinggal di bangku belakang.

"Korban sepertinya tidak membawa kunci otomatis yang biasanya dia pakai untuk membuka pintu mobil," kata Mayor Raymond Clark yang memimpin investigasi.

Saat menutup pintu mobil dan bermain dengan anjingnya, mendiang Rogers baru sadar bila mobil sport yang belum lama dia beli itu tidak bisa dibuka dari dalam. Polisi menduga ada korsleting yang menambah runyam keadaan, sehingga Rogers tidak bisa membunyikan klakson untuk minta bantuan.
"Korban dan anjingya tewas setelah empat jam terjebak di dalam mobil," kata Clark.

Jenazah kakek nahas dan anjingnya itu ditemukan pelayan restoran. Suhu di luar ruangan saat kejadian itu 32 derajat celcius, cukup panas untuk ukuran AS yang subtropis.

Chevrolet Corvette seharusnya bisa dibuka manual. Namun mobil mewah ini memang punya sistem kendali otomatis untuk bermacam kebutuhan, sehingga cenderung memanjakan pengemudi. Harga mobil yang dilansir pertama kali pada 2007 itu senilai USD 50 ribu (setara Rp 665 juta).
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/pria-as-mati-kehausan-karena-tak-bisa-buka-pintu-mobil-mewahnya.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar