Sabtu, 27 Juni 2015

Tujuh Selebriti Hollywood yang Mengaku Pernah Melihat Hantu

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk hantuApakah Anda percaya pada hantu? Sebuah pertanyaan yang hingga kini masih menjadi misteri.

Terlepas benar atau tidak, banyak orang yang mengaku pernah melihat hantu, bahkan mengatakan pernah berkomunikasi dengan makhluk gaib tersebut. Tak hanya sekali, Anda pun pernah mendengar sejumlah orang menceritakan pengalaman mistis bersama hantu. Mungkinkah itu benar?

Tak sebatas itu, sejumlah selebriti mengklaim dirinya (pernah) melihat hantu. Entah itu dalam wujud bayangan atau langsung berada di hadapannya. Biasanya mereka merasakannya di lokasi saat syuting sebuah film, atau di rumah megah yang dibeli.

Bagaimana kisah mereka? Simak yang berikut ini!


1.Keanu Reeves
 Hasil gambar untuk Keanu Reeves
Keanu Reeves mengklaim bahwa dirinya melihat hantu saat dia masih kecil dan tinggal di New Jersey. Kala itu dia masih berusia sekitar 7 tahun dan duduk di sebuah ruangan bersama pengasuhnya.

Tiba-tiba dia melihat sebuah bayangan wanita menggunakan pakaian putih seluruhnya tanpa kaki berjalan melayang melewati mereka sebelum hilang menembus dinding. Keanu dan pengasuhnya hanya ternganga melihat sesosok wanita itu. Bahkan Keanu selalu didatangi oleh sosok tersebut di mimpi selama beberapa hari.

2.Ariana Grande
 Hasil gambar untuk ariana grande 2015
Awalnya Ariana Grande sangat bersemangat saat mengunjungi dua tempat berhantu di Kansas City, Missouri dan Pemakaman Stull yang sangat terkenal sebagai tempat paling angker di muka bumi ini.

Saat dia memasuki area pemakaman, mendadak seluruh mobil mencium bau belerang yang sangat menyengat. Semua penumpang sangat panik dan memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan karena dihantui rasa takut. Mereka meminta maaf kepada para roh yang ada di situ dan menyempatkan diri berfoto di kuburan. 

Ternyata ada 3 sesosok wajah yang tertangkap di foto tersebut dengan sangat aneh. Penyanyi muda itu pun mengunggah foto tersebut ke Instagram dan mulai merasakan gangguan-gangguan aneh. Mulai dari bisikan, desahan, hingga sosok menyeramkan di dalam mimpi.

3.Miley Cyrus
 Hasil gambar untuk Miley Cyrus 2015
Miley Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya pernah diikuti oleh sesosok hantu saat dia berada di sebuah apartemen di London tahun 2009.

Kala itu, sang adik tengah mandi kemudian air yang mengalir tiba-tiba berubah menjadi panas secara ajaib. Padahal tidak ada yang membuat perubahan untuk temperatur air. Besoknya, saat Miley mandi ia melihat seorang anak kecil di toilet tengah memperhatikannya dengan tatapan nanar.

4.Lady Gaga
 Hasil gambar untuk Lady Gaga 2015
Lady Gaga mengungkapkan bahwa dirinya selalu merasa risih dengan sesosok hantu yang selalu mengikutinya ke mana pun dia pergi. Penyanyi 'nyentrik' ini bahkan menghabiskan ribuan dollar untuk membayar 'penangkap hantu' agar mengusir hantu pria yang dikatakan bernama Ryan.

5.Peter Jackson

 Hasil gambar untuk Peter Jackson 2015

Dia adalah direktur dari film The Hobbit. Peter Jackson mengungkapkan bahwa dia pernah terbangun di suatu malam dan melihat sesosok wanita yang membuka mulutnya lebar-lebar seakan berteriak, namun tanpa suara tepat di hadapannya. Sosok tersebut melintasi ruangan dan menghilang di dinding.

Kala itu dia tinggal di apartemen istrinya dan akhirnya berniat memberitahu sang istri. Namun ternyata istrinya juga mengatakan dengan tenang, "Kamu melihat wanita yang sedang berteriak tanpa suara? Saya sudah melihatnya sejak dua tahun yang lalu. Jangan ganggu dia,"

dari situ, Jackson semakin ketakutan dan selalu mencoba tidak menganggap adanya sosok tersebut meski melintas di hadapannya lagi.

6.Demi Lovato

 Hasil gambar untuk Demi Lovato 2015

Demi Lovato mengaku bahwa dirinya dibesarkan dari keluarga yang penuh dengan hantu, di rumahnya di Texas.

"Saat berusia 3 tahu, ibuku pernah bertanya dengan siapa saya bicara saat sendirian di kamar. Saya selalu mengatakan ada seorang anak sebaya denganku bernama Emily," ujar Demi.

Namun bukannya takut, Demi kini justru meningkatkan kemampuan indera keenamnya untuk melihat keberadaan makhluk ghaib. "Saya selalu bisa melihat mereka (hantu) di mana pun, termasuk di hotel tempat saya menginap saat sedang tour," lanjutnya.

7.Kesha
Kesha tinggal di sebuah rumah di kawasan LA yang sangat angker. Bukannya takut, dia malah bersyukur. Tak hanya dihantui, bahkan Kesha diikuti oleh makhluk-makhluk ghaib.

Tak hanya itu, Kesha juga mengatakan dengan gamblang bahwa dia telah berhubungan seks dengan hantu. "Saya tidak tahu namanya, tapi dia jelas hantu!" ujar Kesha.

Kesha juga mengatakan bahwa salah satu hits-nya berjudul Tiko Tok adalah inspirasi dari mereka (makhluk ghaib). Tak hanya itu, penyanyi seksi ini juga mengklaim dirinya sebagai pemimpin illuminati.
sumber:http://www.merdeka.com/artis/7-selebriti-hollywood-yang-mengaku-melihat-hantu/kesha.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar