Jumat, 31 Juli 2015

Ini Dia 7 Bintang YouTube Tercantik dan Terseksi!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for youtubeAda banyak pengguna YouTube yang terbilang sukses dengan mengunggah video kreatif ciptaan mereka sendiri di situs berbagi video tersebut. Seperti beberapa bintang YouTube ini yang memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi layaknya seorang model.

Selain memiliki wajah rupawan, mereka adalah seorang selebriti YouTube yang sudah memiliki jutaan pelanggan. Mulai dari mengunggah video tentang make up, memasak, video games, dan masih banyak lagi, mereka denga sukses menguasi dunia YouTube.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut  7 Bintang YouTube Tercantik dan Terseksi!



7. Dulce Tejada

    Image result for Dulce Tejada

Bintang YouTube pertama yang memiliki paras cantik adalah Dulce Tejada. Perempuan asal Kolombia itu memiliki saluran YouTube dengan nama Dulce Candy dengan jumlah pelanggan yang mencapai lebih dari 2.000.000 pengguna dan memiliki 250 juta penonton

Lewat saluran YouTube tersebut, Dulce membagikan video tata cara make up. Dia menunjukkan segala sesuatu tentang make up, mulai dari cara menata rambut, merias mata, dan lainnya. Belum lagi Dulce memiliki paras rupawan yang bisa membuat orang lain yang melihat videonya tertawan hatinya.


6. Rosanna Pansino

   Image result for Rosanna Pansino
Gadis cantik bak seorang model asal California ini memiliki saluran YouTube dengan nama pengguna Nerdy Nummies. Lewat channelnya itu, Rosanna Pansino banyak mengunggah video yang menampilkan cara membuat kue yang berbentuk karakter kartun atau video games. Jika ditotalkan, jumlah viewers video-video Pansino sudah ditonton lebih dari 800 juta kali.


5. Bethany Mota
 Image result for Bethany Mota
  
Bethany Mota sudah banyak mengunggah video tentang tata cara make up dan kategori lainnya di channel YouTube miliknya. dengan nama pengguna Macbarbie07. Dia mulai aktif di YouTube sejak enam tahun yang lalu dan sudah memiliki lebih dari 8 juta pelanggan. Di usianya yang masih sangat muda, dia berhasil meraih kesuksesan gemilang dengan hanya mengunggah video ke YouTube.


 4. Lisa Donovan

  Image result for Lisa Donovan

Pada Januari 2013 lalu, saluran YouTube Lisa Donovan memiliki lebih dari 590.000 pelanggan dan 185 juta penonton. Lisa memasukan apa yang dia ingin lakukan di saluran YouTube miliknya, dengan nama pengguna LinaNova.


3. Esmee Denters

 Image result for Esmee Denters

Sama seperti Justin Bieber, perempuan cantik berkebangsaan Belanda ini juga populer lewat YouTube. Dia mulai berkarir di dunia musik sejak tahun 2006. Kemudian dia menandatangi kontrak dengan Justin Timberlake dan semakin populer sejak saat itu lewat beberapa single lagunya.


2. Justin Ezarik

 Image result for Justine Ezarik

Justin Ezarik mulai terkenal di YouTube dengan cara yang unik. Lewat cahnnel YouTube miliknya, iJustine, dia pernah mengunggah video yang menunjukkan 300 tagihan iPhone, pada tahun 2007 silam.

Sejak saat itu, dia mulai mengunggah video-video kreatif lainnya, seperti video games, dan bahkan video gagal memasak. Sekarang, iJustine memiliki lebih dari 369 juta penonton dan 2 juta pelanggan.


 1. Michelle Phan

    Image result for Michelle Phan

Michelle Phan adalah seorang make up blogger berdarah Vietnam-Amerika yang mulai debutnya di YouTube pada tahun 2007. Dia banyak mengunggah video tentang make up dan tips kecantikan lainnya. Sekarang, saluran YouTube miliknya sudah memiliki lebih dari 7,7 juta pelanggan dan 1,1 miliar penonton.
sumber:http://forums.merdeka.com/threads/hot-news/31203-7-bintang-youtube-paling-cantik-bak-seorang-model.html



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar