Senin, 20 Juli 2015

Naik Pitam, Joko Bunuh Selingkuhan Istrinya di Kamar Hotel di Bali

Bagikan Artikel Ini :
Image result for selingkuhJoko Hariyanto (40) memergoki istrinya dikamar hotel di Bali bersama seorang pria diduga selingkuhan. Terbakar emosi, Joko pun membunuh korban yang bernama Solehan (40).

Hal itu disampaikan Kapolda Bali Irjen Ronny Sompie dalam keterangannya yang diterima detikcom, Minggu (12/7/2015). Penganiayaan terjadi di Kamar 105, Hotel Diana, Denpasar, Bali, Kamis (9/7) lalu sekitar pukul 23.45 Wita.


Tengah malam itu, Joko yang merupakan kru bus Heru Trans ini memergoki istrinya Ni made Yuliana tengah berada di dalam kamar hotel. Yuliana yang memang bekerja di hotel tersebut tak sendirian. Di dalam kamar itu juga ada Solehan sopir bus Dahlia yang diduga selingkuhannya.

Melihat itu, Joko pun naik pitam. Ia kemudian melakukan penganiayaan terhadap Solehan di depan Yuliana. Usai membunuh, Joko kabur melarikan diri.

"Pelaku pembunuhan sepertinya memiliki dendam terhadap korban yang telah mengganggu isterinya tersebut," jelas Ronny.

Kapolresta Denpasar kemudian mengusut kasus itu dan memerintahkan tim buser mengejar pelaku. Setelah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi termasuk Yuliana dan karyawan hotel lainnya Dwi Satriawan, Joko berhasil diringkus.

"Hanya dalam waktu dua hari, tertangkap pelaku pembunuhan (Joko) di Sumenep Madura, Jatim," imbuh Sompie.
sumber:http://news.detik.com/berita/2966694/terbakar-emosi-joko-bunuh-selingkuhan-istrinya-di-kamar-hotel-di-bali





 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar