Minggu, 19 Juli 2015

Astaga, Bocah Kecil Ini Bertahun-tahun Hidup diKandang Babi

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Liu HongboSUNGGUH kasihan bocah usia 7 tahun yang tinggal di wilayah Qingfeng, Provinsi Henan, Tiongkok ini. Pasalnya, bocah dengan nama samaran Liu Hongbo itu bertahun-tahun hidup bersama babi dan tak bisa berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Hongbo jelas punya masa anak-anak yang menyedihkan. Ayahnya terlalu miskin sehingga tak bisa menyekolahkannya. Sedangkan sang ibu yang disebut-sebut mengalami gangguan jiwa, sering menyiksa Hongbo.


Hongbo tak punya teman, makanan yang layak, maupun orang yang secara pantas merawatnya. Temannya hanyalah babi-babi milik ayahnya di belakang rumahnya yang reot.
 Image result for Liu Hongbo
Hongbo menjadi pembicaraan ketika ada seseorang yang memfotonya dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Dalam foto yang beredar di internet, bocah malang terlihat bersama babi menunggang sepeda motor roda tiga milik ayahnya yang petani.

Foto itu lantas ditelisik oleh media setempat hingga akhirnya ditemukanlah lokasi tempat tinggal Hongbo. Menurut tetangga, bocah malang itu sering terdengar menangis setelah dipukuli oleh ibunya.
 Image result for Liu Hongbo
Pekerja sosial menemukan Hongbo dalam kondisi mengenaskan. Ia tengah tertidur di kandang babi, berlumur kotoran, serta terdapat memar dan luka di sekujur tubuhnya. Baunya juga seperti babi.
sumber:http://www.jpnn.com/read/2015/07/10/314389/Oh-My-God,-Bocah-Ini-Terpaksa-Hidup-Bersama-Babi-dan-Tak-Bisa-Berbicara-


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar