Selasa, 25 Agustus 2015

3 Tips Mudah Singkirkan Racun Dari Tubuh

Bagikan Artikel Ini :
Foto: Huffingtonpost.comKini di berbagai media sosial mulai banyak produk-produk jus detoks yang mengklaim mampu membuang racun tubuh hingga menurunkan berat badan. Tapi ada sebenarnya cara lebih mudah untuk membantu kerja tubuh membuang racun-racun di dalamnya.

Dilansir dari laman Glamour pada Rabu (28/7/2015), yuk coba tiga cara mudah singkirkan racun tubuh.

Rahasia Detoks #1: Tubuh terhidrasi
Cara utama untuk membersihkan tubuh yakni dengan terhidrasi. "Minum cairan yang cukup membantu mendukung semua proses tubuh dalam membuang racun dan hal-hal tak penting lainnya dari tubuh," terang ahli nutrisi terdaftar, LeeAnn Weintraub.


Sebagian besar wanita butuh setidaknya dua liter air per hari, sementara orang-orang yang aktif perlu lebih banyak lagi.

Rahasia Detoks #2: Perbanyak konsumsi buah dan sayur
Buah dan sayur merupakan sumber serat yang dibutuhkan tubuh untuk membersihkan diri. "Mengonsumsi buah dan sayur yang mentah dan matang membantu memenuhi kebutuhan serat harian. paling tidak 28 gram setiap hari," terang Weintraub.

Rahasia Detoks #3: Konsumsi makanan selama 12 jam
Terakhir, Weintrub mengingatkan untuk makan dengan jendela makan 12 jam. Misalnya jika Anda sarapan pukul 08.00 terakhir makan pukul 20.00 ini akan memberikan tubuh waktu yang cukup untuk mencerna makanan.
sumber:http://health.liputan6.com/read/2281421/3-cara-mudah-singkirkan-racun-tubuh


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar