Minggu, 23 Agustus 2015

Hacker Ancam Bongkar Identitas Para Peselingkuh di Situs Perjodohan

Bagikan Artikel Ini :
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa PosPerselingkuhan berakhir dengan beberapa penyebab. Di antaranya, salah satu dari pasangan mulai sadar (atau bosan, beda-beda tipis sih) bahwa hubungan itu tak bisa dilanjutkan. Penyebab lainnya adalah ketahuan.


Nah, saat ini puluhan juta peselingkuh waswas relasi rahasianya ketahuan. Mereka adalah orang yang mencari dan mendapatkan pasangan selingkuh lewat situs perjodohan khusus affair, AshleyMadison.com (situs itu sudah diblokir oleh Menkominfo).


Situs yang punya slogan ”Life is short. Have an affair” itu tengah berjibaku mengamankan datanya karena baru saja diretas oleh hacker. Para peretas yang menyebut diri The Impact Team tersebut telah mengancam akan menyebarkan profil pengguna situs itu, termasuk nama asli, alamat, kartu kredit, dan fantasi seksual.

”Kami akan merilis semua informasi pengguna,” bunyi ancaman peretas. KrebsOnSecurity.com, blog yang kali pertama menemukan ancaman itu, menyebutkan bahwa peretas ingin AshleyMadison.com ditutup.

Avid Life Media, pemilik situs itu, membenarkan adanya ancaman tersebut dan mengatakan bahwa sistem mereka sudah diperbaiki. Perusahaan asal Kanada itu juga telah meminta penegak hukum untuk melacak para peretas.

AshleyMadison.com mengklaim punya 37 juta klien. Kini mereka mungkin cemas rahasianya terbongkar. (CNN/c11/sof)
sumber:http://www.jpnn.com/read/2015/07/22/316289/Wow!-Peretas-Ancam-Bongkar-Identitas-Para-Peselingkuh-



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar