Selasa, 01 September 2015

Ini 4 Hal yang Membuat Wanita Lebih memilih Pria Tua

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk pria tua dan wanita mudaKebanyakan wanita lebih suka berkencan atau menikah dengan pria yang usianya lebih tua dari mereka. Bahkan, jika disuruh memilih, sebagian besar wanita tidak terlalu suka menjalin hubungan serius dengan brondong. Nah, berikut adalah beberapa alasan kenapa kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang usianya lebih tua dari mereka. Mari kita simak bersama!




1.Sudah matang secara emosional
Ini menjadi alasan paling umum, kenapa kebanyakan wanita tergila-gila pada pria yang usianya lebih tua dari mereka. Pria semacam ini dianggap tidak labil dan sudah matang secara emosional. Perlu diketahui bahwa kematangan emosional menjadi aspek penting yang dilihat wanita dari pasangannya. 

Maka, ketika wanita ingin menjalin hubungan yang serius, yang berlanjut ke pernikahan, mereka ingin memiliki pasangan yang bisa membimbing mereka dan itu tentunya membutuhkan kematangan emosional.

2.Tujuan hidup yang jelas
Memiliki pasangan yang usianya lebih tua membuat wanita yakin tentang masa depan mereka. Ini bukan cuma tentang berapa banyak uang yang dimiliki oleh pria tersebut, namun mereka telah dianggap memiliki tujuan hidup yang jelas. 

Memiliki visi ke depan dan tahu apa yang diinginkan dalam hidup menjadi aspek penting yang dilihat wanita dari pria. Jadi, ketika wanita menemukan sebuah masalah, pria bisa mendukung dan memberi solusi padanya.

3.Punya banyak pengalaman
Pasangan yang berusia lebih tua dianggap mempunyai pengalaman hidup yang lebih banyak. Dan wanita membutuhkan pria seperti itu ketika hendak menjalin hubungan yang serius.

Sementara itu, pria yang usianya lebih muda dinilai belum memiliki pengalaman hidup yang mumpuni. Hal itu sering kali membuat wanita ragu pada pria.

4.Tahu cara memperlakukan wanita
Pria yang lebih tua dinilai mampu mengerti apa yang diinginkan atau diharapkan wanita. Mereka juga berani untuk diajak berkomitmen, sehingga kebanyakan wanita merasa lebih tenang. 

Sebaliknya, memiliki pasangan yang lebih muda dinilai tidak menjanjikan sebuah komitmen. Karena usia yang masih muda, pria mungkin masih ingin melakukan hal lain dan belum terpikir untuk menjalin hubungan yang serius.

Memiliki pasangan yang berusia lebih tua atau pun muda sebetulnya sama saja. Asal, kamu sendiri mantap menjalani hubungan dengannya dan tahu bagaimana karakternya. Sebab, usia tidak bisa dijadikan patokan untuk mengukur tingkat kematangan seseorang.
sumber:http://www.merdeka.com/gaya/4-alasan-kenapa-wanita-suka-pria-yang-lebih-tua/tahu-cara-memperlakukan-wanita.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar