Senin, 05 Oktober 2015

7 Selebritis Dunia yang Tertangkap Kamera Saat Mengintip Belahan Dada Wanita!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for bra typesPria dikenal sebagai orang yang gampang penasaran, terutama jika berurusan dengan belahan dada wanita. Ya, sebuah artikel unik baru-baru ini diposting oleh The Richest dengan menampilkan sederet selebriti yang kedapatan lagi 'main mata' pada payudara wanita.

Menarik bukan? Nah kali ini merdeka akan menyajikannya untuk Anda, sederet seleb yang kedapatan sedang mengintip payudara seleb lain secara diam-diam. Siapa saja dan bagaimana ekspresi lucu mereka? Simak ulasan berikut ini!






1.Bruce Willis
 
Seorang Bruce Willis akhirnya luluh dan tak kuasa menahan rasa ingin tahunya pada Halle Berry. Saat keduanya melakukan sesi foto bersama, Willis tampak tengah mengintip dada Berry yang memang kala itu mengenakan pakaian dengan cukup terbuka. Entah di sengaja atau tidak, tampaknya Willis cukup menikmati itu. Lihat bagaimana pemeran Die Hard Series, Pulp Fiction dan Red ini dibuat salah tingkah.

Semua orang kala itu bergemuruh melihat aksi Willis yang sangat konyol. Berry sendiri adalah mantan model dan dianggap sebagai salah satu aktris seksi Hollywood saat ini.

2.Bradley Cooper
 
Aktor tampan yang satu ini ternyata juga luluh dan tak kuasa menahan matanya untuk melirik ke arah dada dari aktris seksi Jennifer Lawrence. Keduanya memang sering kali digosipkan memiliki hubungan spesial. Bahkan terhitung sudah tiga film yang mereka perankan bersama. Sementara satu film lagi sedang dalam masa syuting.

Dalam aksi ini, Cooper terlihat sedikit malu-malu dan berusaha untuk tidak ketahuan oleh Lawrence. Namun apa daya kamera wartawan sepertinya jauh lebih cepat menangkap pergerakan mata Cooper.

3.Puff Daddy
 
Ekspresi yang ditunjukkan oleh Puff Dady sungguh konyol. Kala itu wartawan bahkan tak berhenti tertawa menyaksikan mata Daddy yang membulat ke arah belahan dada Jessica Biel. Bahkan aksi yang dilakukan oleh Daddy cukup lama sehingga para wartawan dengan leluasa mengambil gambar ekspresi Daddy.

Jessica Biel sendiri adalah sosok wanita dengan sejuta pesona. Jauh sebelum dia bertemu dan menikah dengan Justin Timberlake, bintang cantik ini adalah 'keindahan' di layar lebar. Tak sedikit pula para aktor yang kepincut dengan pesona Biel. Mungkin, Puff Daddy adalah satu dari sederet pria yang mengagumi Biel.

4.Dustin Hoffman
 
Dustin Hoffman adalah legenda Hollywood. Dia besar di sana dan melakukan banyak hal yang berkaitan dengan Hollywood. Saat berada di red carpet, Hoffman bertemu dan bersanding dengan aktris cantik Angelina Jolie. Parahnya, Jolie kala itu tengah dalam masa hamil.

Di masa kehamilannya itu, Jolie menggunakan dress dengan dada rendah sehingga 'dua aset penting' miliknya tak bisa lagi terbendung. Di tambah lagi saat hamil ukuran payudara Angelina Jolie membesar. Hal tersebut menyita perhatian Hoffman untuk melotot menikmati 'pemandangan' di depan matanya yang tersaji gratis. Dia tak sadar kamera wartawan dengan cepat menangkap gambar saat dirinya melihat dengan seksama pada 'aset' Jolie tersebut.

5.Jay Leno
 
ay Leno adalah seorang pelawak AS yang terkenal sebagai pembawa acara The Tonight Show di stasiun NBC. Dia telah mewawancarai banyak orang, banyak wanita. Jelas. Saat ini dia sudah resmi pensiun dari pekerjaannya itu. Namun ada sedikit memory yang unik dari penampilan Leno.

Saat itu, dia berkesempatan mewawancarai Karolina Kurkova. Leno tertangkap kamera tengah mengamati, bahkan menikmati hingga tubuhnya condong ke arah Kurkova demi melihat 'sesuatu' yang lebih menarik di dalam sana. Banyak orang berkomentar Leno tidak bisa disalahkan karena semua semua orang sudah mengetahui siapa Kurkova. Dia merupakan model asal Ceko, mantan Victoria's Secret Angel dan juga aktris. Dia benar-benar seksi!

6.Stanley Tucci
 

Stanley Tucci telah memainkan sederet peran di Hollywood. Bahkan dia merupakan salah satu aktor terbaik di Hollywood saat ini berkat bakatnya yang luar biasa. Namun hal tersebut tidak lantas membuatnya sangat cool dan tak goyah oleh godaan. Foto di atas sebagai buktinya.

Tucci tertangkap kamera tengah mencuri-curi pandang untuk menikmati dada dari artis seksi Anne Hathaway. Dia merupakan bintang muda dengan body seksi serta dikenal mampu menarik perhatian pria manapun yang melihatnya. Sepertinya Tucci sedang terkena jerat pesona Hathaway. Coba perhatikan ekspresi lucunya.

7.Woody Allen
 
Dia merupakan seorang aktor, sutradara film, penulis, musikus, dan pelawak asal Amerika Serikat. Dia juga dikenal sebagai sosok yang selalu tertarik pada wanita-wanita cantik dan juga seksi. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah Scarlett Johansson.

Ya, artis cantik dan seksi ini pernah beberapa kali terlibat dalam film yang ditangani oleh Woody Allen. Dalam satu saat, kedua berfoto bersama dan terlihat Allen tanpa malu-malu mengamati payudara Scarlett Johansson di depan wartawan. Ok, jika memang dia tertarik, seharusnya tidak ditunjukkan dengan terang-terangan.
sumber:http://www.merdeka.com/artis/7-seleb-ini-tertangkap-kamera-saat-jelalatan/woody-allen.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar