Selasa, 08 Desember 2015

5 Atlet Dunia yang Punya Hobi Menghamburkan Uang Karena Hobi Pribadi

Bagikan Artikel Ini :
Image result for dollarMenjadi atlet profesional memang tidak mudah. Butuh ketekunan dan kerja keras untuk membuatnya sukses dan mengharumkan namanya di kancah nasional maupun internasional. Namun, ada beberapa atlet yang sudah sukses dan bergelimang harta, malah menghabis-habiskan uangnya untuk sesuatu yang tidak terlalu penting.

Mereka bisa saja membeli barang-barang mahal atau apapun yang mereka mau saat berada di puncak karir. Tetapi, sepertinya mereka tidak berpikir panjang bagaimana kehidupannya nanti jika gelimang harta tersebut langsung dihabiskan pada masa muda.

Berikut 5 atlet sukses yang malah menghamburkan uang demi membeli sesuatu yang tidak terlalu penting, seperti dilansir dari The Richest.


1.Marquis Daniel
 Image result for Marquis Daniel
Marquis Daniel Antwane adalah seorang pemain basket profesional Amerika yang tergabung dalan National Basketball Association (NBA). Dia jelas memiliki uang yang sangat banyak karena Dia sukses mengikuti berbagai perlombaan.

Bukannya memanfaatkan uang tersebut dengan baik, Marquis Daniel malah memesan sebuah liontin yang memiliki bentuk seperti wajahnya. Lengkap dengan gaya rambutnya yang khas, wajah pada liontinnya ini terbuat dari berlian-berlian yang disusun rapi. Jika dilihat sekilas, replika kepalanya yang dijadikan liontin ini malah lebih jelek dari aslinya.

"Saya ingin kepala saya dibentuk pada berlian," ujar atlet basket yang lahir tahun 1981 ini. Jika Dia seorang wanita, sebenarnya bisa di makhlumi. Tetapi, Dia adalah seorang pria yang menginginkan liontin berlian.

2.Scottie Maurice

 Image result for Scottie Maurice

Pria yang lahir pada tahun 2965 ini adalah pensiunan pemain basket profesional Amerika yang juga pernah bermain di National Basketball Association (NBA). Dijuluki dengan nama 'Pip', Dia dan timnya memenangkan 6 gelat NBA dan rekor 1995-1996 dengan 72 kemenangan.

Karirnya yang cemerlang juga otomatis memberikan uang yang mengalir deras kepadanya. Dia lalu membeli sebuah jet pribadi seharga Rp 3,4 juta dollar. Padahal pemeliharaan jet ini sangat tidak mudah dan butuh biaya yang besar. Biaya pemeliharaan jet ini seribu kali lebih besar dari pada pemeliharaan mobil seperti asuransi, perbaikan, pembersihan, pajak, dan masih banyak lagi.
Kini, pria ini tidak lagi menjadi pemain basket paling terkenal di dunia, dan karirnya telah usai. Bagaimana nasib jet tersebut ya?

3.Mike Tyson

 Image result for Mike Tyson

Petinju Mike Tyson memang sangat terkenal di dunia. Di Indonesia sendiri, banyak yang mengagumi sosok mantan petinju profesional ini. Mike Tyson menjadi juara dunia yang tak terbantahkan dan memegang rekor sebagai petinju termuda dengan usia 20 tahun pada awal karirnya.

Walaupun sosoknya terlihat sangat garang, Dia pernah membelikan bak mandi dengan harga 2 juta dollar untuk mantan istrinya. Bak mandi ini terbuat dari perhiasan. Petinju ini juga ternyata memakai bak mahal yang telah dibelinya. Sedikit mengejutkan memang, melihat keseraman wajah Mike Tyson, tetapi Dia menghabiskan uang hanya untuk membeli bak mandi mahal.

4.Floyd Mayweather

 Image result for Floyd Mayweather

Namanya mungkin tidak terlalu terkenal seperti Mike Tyson, tetapi Flyd Mayweather juga seorang petinju profesional Amerika. Dia pernah memenangkan 12 gelar juara dunia dan juara lineal di empat kelas berat yang berbeda. Jika Anda pernah melihat media sosialnya, Dia sepertinya mempunyai semuanya karena memiliki uang berhamburan.

Dia pernah membeli kalung cantik untuk tunangannya dengan harga 16 juta dollar. Flyd juga menghabiskan ratusan ribu dollar untuk menyewa penari telanjang. Dia membeli semua barang bagus yang diinginkan tanpa peduli butuh atau tidak.

5.Shaquille ONeal

 Image result for Shaquille ONeal

Banyak orang yang mengidolakan superhero dan mempunyai berbagai koleksi unik dan limited edistion. Namun, atlet basket NBA ini sepertinya sudah kecanduan salah satu sosok superhero, yaitu Superman. Tidak hanya mengoleksi barang-barang, Dia juga mengubah semua fasilitas apapun di sekitarnya bertemakan Superhero. Gerbang rumah, pintu, dan karpet mewah semua bertemakan Superman. Dia bahkan menghabiskan uang 20 ribu dollar untuk tempat tidur bertemakan Superman di stadion baseball.
Itulah 5 atlet yang doyan foya-foya membeli barang-barang tidak terlalu penting.
sumber:http://www.merdeka.com/olahraga/5-atlet-ini-doyan-foya-foya-hamburkan-uang-milyaran-rupiah/shaquille-oneal.html

 
 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar