Minggu, 20 Desember 2015

Ini Dia Kelinci Terbesar di Dunia, Bisa Menghabiskan 2000 Wortel dan 700 Apel

Bagikan Artikel Ini :
Image result for rabbit Annette EdwardsApakah Anda penggemar dari hewan peliharaan kelinci? Pada umumnya, kelinci memiliki ukuran tubuh yang setara dengan kucing dan memiliki berat ideal 3 sampai 4 kilogram. Namun, bagaimana jika seekor kelinci memiliki berat lebih dari 10 kg dan memiliki panjang tubuh hampir mencapai 1 meter?


Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang bernama Annette Edwards (63) telah memelihara kelinci dengan tubuh berukuran sangat besar. Bahkan, ia mengatakan bahwa kelincinya bisa saja menjadi kelinci terbesar di dunia. Kelinci yang memiliki ukuran tubuh sangat besar tersebut ia beri nama Darius dan Jeff.Menurut Annette, kedua kelincinya telah menghabiskan lebih dari 2000 wortel dan 700 buah apel. Tidak hanya itu saja, dalam setahun mereka telah menghabiskan hampir 5 ribu kilogram makanan. Sehari, mereka bisa menghabiskan setumpuk jerami dan menghabiskan 1 mangkok penuh makanan anjing. 


                              
Saat ini, tubuh Darius dan Jeff sudah sebesar tubuh anak bernama Ava Jonhson (7) yang tak lain adalah tetangga Annette. Annette mengatakan, "Ketika orang lain melihat Darius dan Jeff bermain ataupun sekedar duduk di taman belakang rumah saya, tidak sedikit orang-orang tersebut mengira bahwa mereka adalah anjing.""Tak banyak yang tahu bahwa kedua hewan peliharaan saya ini adalah kelinci karena saking besarnya." Tambah wanita 63 tahun tersebut. Jeff sendiri merupakan anak dari kelinci Darius. 

Tapi, meskipun ia masih kecil dan masih berusia 6 bulan, Jeff sudah sebesar sang ayah. Annette selalu berharap bahwa Jeff bisa tumbuh lebih besar dari ayahnya Darius.Bagi Annette, meskipun kedua kelincinya memerlukan makanan yang banyak dan tidak seperti kelinci pada umumnya, ia mengaku sangat menyayangi keduanya. Wanita ini akan berusaha memelihara keduanya dengan sangat baik. Wah, menarik ya Ladies. Jika Anda adalah pemilik dari Darius dan Jeff, apakah Anda juga akan merawat dan memelihara mereka seperti apa yang dilakukan Annette?
sumber:http://www.vemale.com/ragam/80307-kelinci-lucu-terbesar-di-dunia-bisa-menghabiskan-2000-wortel-dan-700-apel.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar