Sabtu, 19 Desember 2015

Wow, Tikus Raksasa Sepanjang Satu Meter Ditemukan di China!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for tikus coypuKalau berbicara mengenai tikus, yang ada di benak kita tentunya adalah hewan pengerat, jorok dan menggelikan. Apalagi, jika tikus ini adalah tikus got ataupun tikus jenis apapun yang bisa dengan mudah datang ke rumah kamu. Iuuuh, rasanya geli dan ngeri sekali ya Ladies. Belum lagi, jika tikus-tikus tersebut adalah tikus yang super gemuk, besar, kukunya panjang-panjang, giginya runcing dan bulunya begitu lebat. Aduh, mengerikan ya.


Tapi, hal itu belum seberapa mengerikan, dikutip dari laman mirror.co.uk, tikus sepanjang 1 meter baru saja ditemukan di China. Wih, tikus yang sangat besar ya pastinya? Oke-oke, ceritanya begini. Penemuan tikus sepanjang satu meter ini terjadi di salah satu Universitas Kedokteran di China tepatnya di Wenzhou Medical University.


Tikus gemuk nan super besar ini pertama kali terlihat sedang berjalan-jalan di atas atap gedung kampus. Melihat ada tikus yang super besar, petugas kebersihan kampus pun lalu mengambil jaring ikan dan menangkapnya.
                          
Saat ditangkap, tikus ini sangat besar. Panjang tubuh hingga ekor tikus sendiri sepanjang 1 meter. Untuk berat, tikus super besar ini memiliki berat hampir seberat 10 kg. Wah, super besar ya. Belum lagi, gigi depan yang dimiliki tikus hampir sebesar jempol kaki manusia. Benar-benar nggak bisa ngebayangin bagaimana besarnya tikus ini. Karena penemuan ini, banyak netizen beranggapan bahwa tikus ini adalah tikus monster atau tikus raksasa. Tidak sedikit pula netizen yang beranggapan bahwa tikus ini adalah monster yang dimodifikasi secara genetik.

Eits, jangan salah sangka dulu ya. Rupanya, tikus ini bukanlah tikus raksasa. Menurut beberapa ahli satwa, tikus ini memang memiliki tubuh besar dan itu adalah ukuran alami tubuhnya. Tikus ini memiliki nama coypu. Diperkirakan, coypu adalah tikus peliharaan yang mungkin sedang lepas dari kandangnya. Ya, di beberapa negara, coypu memang menjadi hewan peliharaan. Bayi coypu biasanya dijual dengan harta 1.9 juta rupiah.Asal kita tahu, tak hanya coypu yang berhasil menggegerkan dunia maya karena tubuh super besarnya. Beberapa waktu yang lalu, tikus raksasa juga baru saja ditemukan di Irlandia. Yang lebih mengejutkan dan menghebohkan, tikus tersebut memiliki panjang 3 meter. Wow, besar sekali ya. hehe
sumber:http://www.vemale.com/ragam/89257-ngeri-tikus-raksasa-sepanjang-satu-meter-ditemukan-di-china.html

 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar