Senin, 28 Desember 2015

Untuk Kado Natal, Justin Bieber Membeli Jet Pribadi Seharga 842 miliar

Bagikan Artikel Ini :
Saat sebagian masyarakat dunia merayakan Natal dengan perayaan seadanya, tahun lalu Justin Bieber justru menggemparkan publik dengan hadiah Natal super mewahnya. Pelantun lagu berjudul Baby ini memamerkan sebuah jet pribadi sebagai hadiah Natal.
Tak pelak, jet seharga US$ 60 juta atau Rp 842,25 miliar (kurs: Rp 14.037/US$) itu menjadi salah satu hadiah Natal termahal sepanjang sejarah. Apalagi, Bieber dikabarkan membeli jet pribadi itu sebagai kado Natal untuk dirinya sendiri.

Penyanyi lagu pop ini memamerkan pembelian mewahnya itu melalui akun instagram pribadinya. Meski banyak riset mengatakan, uang tak bisa membeli kebahagiaan, faktanya bagi sebagian selebritis papan atas, uang dapat berarti kado Natal yang sangat menyenangkan.


Seperti apa penampakan jet pribadi dan aksi pamer yang dilakukan Bieber?. Benarkan Bieber yang membeli pesawat itu? Berikut ulasan singkatnya seperti dilansir dari StyleBlazer, Business Insider, Mirror.co.uk, dan sebagian sumber lain, Senin (21/12/2015):


Aksi pamer Bieber
Pada perayaan Natal 2014, Justin Bieber membuat sebagian masyarakat dunia iri dengan unggahan di Instagram. Bagaimana tidak, dia memamerkan foto selfie dalam sebuah pesawat pribadi mewah dengan tulisan `New jet for Christmas, and she's beautiful`.

Di balik badan Bieber dalam foto tersebut, Anda dapat melihat interior pesawat yang super mewah dengan berbagai fasilitas canggihnya. Dalam foto tersebut, Justin tampak mengangkat sedikit bibirnya, seolah dia juga sedang mengagumi hadiah Natal pribadinya itu.

Tak lama kemudian, dia lantas memamerkan kemegahan lain di pesawat tersebut. Terdapat tempat duduk nyaman super luas, lengkap dengan selimut dan bantal berwarna emas.

Semuanya tampak terlihat begitu glamor dan elegan. Pada foto keduanya itu, Bieber mengucapkan selamat Natal dan sekali lagi memuji kecantikan pesawat tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, di malam Natal tahun lalu, Bieber juga memamerkan dua gelang emas super cantik di pergelangan tangannya.

Kado natal Rp 842 miliar
Menurut sejumlah media asing, pesawat pribadi itu merupakan jenis G6. Harganya ditaksir sekitar US$ 60 juta atau Rp 842 miliar.

Biasanya, dalam pesawat tersebut terdapat sedikitnya delapan tempat duduk super nyaman lengkap dengan ruang khusus bersantai. Dengan foto-foto yang diunggahnya di Instagram, setiap orang yakin, Bieber baru saja membeli pesawat tersebut sebagai kado Natal untuk dirinya.

Namun, ada beberapa pihak yang menyatakan, Bieber bisa saja bergabung dengan beberapa pihak lain untuk membeli pesawat mewah itu mengingat harganya yang melambung sangat tinggi.
Faktanya, meski memamerkan pesawat barunya, Bieber menghabiskan malam perayaan Natal di rumah sang ayah di Kanada bersama kedua saudara kandungnya.

Penyanyi muda dan kaya
Meski belum jelas apakah Bieber membeli sendiri sebagai kado Natal untuk dirinya, tapi siapapun yakin ia dapat membeli pesawat itu. Forbes menaksir Bieber dapat mencetak pendapatan senilai US$ 80 juta dari hasil menyanyi saja sepanjang tahun lalu.

Dia juga berada di puncak daftar selebriti berusia di bawah 30 tahun dengan pendapatan tertinggi. Bieber juga dikabarkan meraih total US$ 200 juta berkat penjualan musik, merchandise, produk-produk iklan dan tur musiknya.

Hingga saat ini, Bieber memang tak pernah mengatakan telah membeli pesawat itu. Bieber hanya mengatakan bahwa itu jet pribadi baru seraya mengucapkan natal pada para pengagumnya.(Sis/Nrm)
sumber:http://bisnis.liputan6.com/read/2395306/beli-kado-natal-justin-bieber-kuras-rp-842-miliar?p=3


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar