Jumat, 01 Januari 2016

Aneh, Dituduh Memperkosa Dalam Mimpi Pria Ini Harus Mendekam Dalam Penjara Selama 48 Tahun

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Clarence Moses ElClarence Moses El, pria asal Colorado, Amerika Serikat sudah menghabiskan masa kurungannya selama tiga dekade. Dia mengaku, alasannya dibui agak aneh. Seorang wanita mengaku diperkosa pria ini dalam mimpinya.



Hakim pengadilan Denver, Kandace Gerdes, kini tengah mengkaji ulang kasus El. Kajian itu dilakukan karena banyaknya dukungan untuk kebebasan Moses di laman Facebook 'Bebaskan Clarence Moses-EL', stasiun tv lokal 9news melaporkan.




Sang pelapor yang mengaku sebagai korban pemerkosaan merupakan tetangga dari Moses-El. Identitasnya pun tidak pernah dibuka kepada publik.



Kini serangkaian penyelidikan dilakukan untuk mengumpulkan kembali bukti-bukti jika El bersalah. Tak hanya itu, penyelidikan ini juga untuk menentukan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus ini.
 



"Kami akan menyelidiki kembali kasus ini," ucap Hakim Gerdes, seperti dikutip laman Independent, kamis (17/12).



Sementara itu, seorang pria bernama LC Jackson, mengaku telah melakukan penyerangan terhadap korban. Menurut pengakuannya, dia memukul korban dalam keadaan marah saat memerkosanya.



Akibat dari pengakuan tersebut, kini Hakim Gerdes meminta untuk Moses diadili ulang atas perbuatan yang tidak dilakukannya.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/pria-as-dipenjara-48-tahun-karena-memerkosa-wanita-dalam-mimpi.html


ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar