Selasa, 15 Maret 2016

Kisah Nyata Mayat yang Tiba-Tiba Bisa Berdiri Dengan Tegak

Bagikan Artikel Ini :
Image result for mayatCerita ini adalah kisah nyata, Kejadiannya tepat pada tahun 1988, kita panggil saja Wakiman (Samaran). Semasa hidup Wakiman memang menguasai ilmu santet, banyak sekali penduduk setempat sangat menakutinya.

Karena Wakiman tidak akan segan-segan mengunakan ilmu santetnya jika ada orang yang dibenci ataupun dengan bayaran dari orang lain yang mau membunuh seseorang. Itulah alasannya mengapa Wakiman sangat ditakuti oleh masyarakat setempat.


Namun manusia tetaplah manusia, tidak mungkin bisa melawan sang waktu yang terus berjalan dan menelan usianya, saat itu Wakiman ditemukan tewas disawahnya. Banyak isu yang beredar kalau kematian Wakiman adalah disantet orang dan ada juga mengatakan kalau kematian Wakiman adalah serangan jantung, entah mana yang benar, sampai sekarang masih menjadi misteri.

Setelah siap dalam segala prosesi adat-istiadat dan almarhum Wakiman mau dikebumikan, datanglah semua masyarakat yang tidak mau Wakiman dikebumikan ditempat pemakaman umum. Alasan masyarakat adalah bahwa Wakiman semasa hidup menguasai ilmu sesat dan merugikan banyak orang.

Dari sinilah terjadi keributan antara keluarga Wakiman dan masyarakat, pada saat itu tiba-tiba mayat Wakiman bergerak dan tegak. Tentu dengan fenomena aneh ini membuat warga dan keluarga Wakiman yang berada ditempat lari terbirit-birit.

Sesaat kemudian beberapa dukun ternama pun didatangkan, namun mayat Wakiman telah terbaring kaku seperti biasa. Merasa takut, masyarakat pun memperbolehkan Jasad Wakiman dikebumikan ditempat pemakaman umum.

Namun kisah seram ini baru dimulai, setelah sebulan Wakiman meninggal, Hantu Wakiman sering meneror warga setempat. Dari salah satu warga yang melaporkan kalau saat itu ia lagi tidur dan tiba-tiba ia melihat sekelembat bayangan hitam yang persis seperti Wakiman dan duduk tidak jauh dari tempat tidurnya, spontan warga ini langsung berteriak ketakutan.

Kemunculan Hantu Wakiman tentu membuat masyarakat cemas, berbagai upaya dukun ternama pun didatangkan, namun hal itu sia-sia saja. Sampai saat ini Hantu Wakiman masih tetap ada, walau sudah jarang. Bagaimana menurut anda? Jangan-jangan Hantu Wakiman berada dibelakang anda?
sumber:http://www.tenan.ga/2013/09/mayat-itu-berdiri-setelah-meninggal.html



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar