Senin, 14 Maret 2016

Bukan Hanya Rakyat, Para Selebritis Juga Banyak yang Mendukung Ahok Menjadi Gubernur

Bagikan Artikel Ini :
"Ternyata Walaupun Teman Ahok ini didirikan oleh kalangan rakyat biasa, bukan berarti kalau Teman Ahok minim tokoh ternama. Terdapat beberapa tokoh yang tentu sudah sangat tidak asing bagi kita sebagai masyarakat Indonesia. Siapa mereka?"


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan akan bertarung dalam perebutan kursi DKI I. Ahok akan maju lewat jalur independen dengan dukungan relawan 'Teman Ahok'. Lantas siapa saja tokoh relawan Teman Ahok?

Dalam situs resmi temanahok.com, disebutkan, relawan 'teman ahok' didirikan oleh sekelompok pemuda, bukan public figur, dan tidak memiliki afiliasi dengan kepentingan politik manapun. Relawan Teman Ahok didirikan oleh lima orang, yakni Amalia Ayuningtyas (23), seorang Acoount Executive Media Cetak Nasional; Aditya Yogi Prabowo (24), Marketing Obat-obatan; Richard Handris Purwasaputra (23), Guru PPKn; Singgih Widiyastomo (22), Muhammad Fathony (24).

Dijelaskan dalam situs tersebut, Teman Ahok adalah sebuah perkumpulan relawan yang didirikan sekelompok anak muda yang bertujuan untuk membantu dan menemani Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam mewujudkan Jakarta baru yang lebih bersih, maju dan, manusiawi.

Relawan Teman Ahok memiliki visi, yakni menghimpun seluruh warga DKI yang punya keinginan menjadikan Jakarta lebih baik, tertata, manusiawi, dan bebas dari korupsi di masa depan dengan cara mengusung calon gubernur yang tepat. Sebagai perkumpulan warga DKI yang bisa memberikan penjelasan atas segala program Pemda DKI agar tidak disalahpahami oleh warga karena distorsi berita yang ada di media massa atau sosial media.

Sedangkan Misi Teman Ahok adalah, menampung warga DKI yang bersedia memberikan dukungan terhadap Ahok untuk maju melalui jalur independen. Mengorganisir seluruh potensi dukungan terhadap Ahok agar tidak tercerai berai, memberikan pemahaman kepada publik agar tidak terpancing isu-isu primordial yang tidak ada kaitan sama sekali dengan kebijakan pembangunan. Mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok, menjadi garda terdepan untuk meluruskan berita-berita yang tidak benar atau fitnah terhadap Ahok.

Meskipun relawan teman Ahok didirikan oleh 'orang biasa' dan bukan tokoh besar. Namun, dalam situs tersebut, terdapat sejumlah tokoh yang memberikan testimoni terhadap Ahok. Sebut saja, Iwan Fals, Arswendo Atmowiloto, Arie Keriting, Bimbim Slank, Zaskia Adya Mecca, Dee Lestari, dan Syafii Maarif.

"Tuhan menempatkan Ahok sekarang ini, untuk contoh siapa yang harus diikuti, siapa yang antikorupsi. Jangan sia-siakan anugerah-Nya," tulis Budayawan Arswendo Atmowiloto.

"Saya senang lihat Ahok ceplas-ceplos dan tanpa beban. Semoga bisa mimpin Jakarta dengan baik sehat terus", oleh Iwan Falss.
sumber:http://frontpendukungahok.blogspot.co.id/2016/03/mereka-dukung-ahok-iwan-fals-bimbim.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar