Senin, 14 Maret 2016

Pria Ini Bunuh Diri Diri Setelah Membantai 14 Anggota Keluarganya dengan Pisau

Bagikan Artikel Ini :
Pria Ini Gantung Diri Setelah Bunuh 14 Anggota Keluarganya  Seorang laki-laki berusia 35 tahun diduga membunuh 14 orang anggota keluarganya dengan pisau sebelum ia bunuh diri di luar Mumbai, India, Minggu, 28 Februari 2016. Dari keempat belas orang itu, tujuh di antaranya anak-anak.

Laki-laki bernama Hasnin Anwar Warekar itu ditemukan gantung diri setelah menyerang keluarganya saat mereka sedang melakukan pertemuan keluarga di salah satu rumah kerabat yang terletak di Thane, sekitar 32 kilometer dari Mumbai. “Semua keluarganya tewas, termasuk orang tuanya,” kata juru bicara Polisi Thane, Gajanan Laxman Kabdule.


Satu-satunya korban selamat adalah adik perempuan Hasnin. Ia dibawa ke rumah sakit setelah tetangga mendengarnya berteriak meminta bantuan pada tengah malam. “Kami masih belum bisa bicara dengannya. Ia mengalami trauma yang dalam,” kata Kabdule.

Media setempat melaporkan, Hasnin menyerang keluarganya setelah ia menaburkan obat bius ke dalam makan malam mereka. Namun The Indian Express menuliskan Hasnin menyerang para korban saat mereka tidur.

Kabdule belum bisa mengkonfirmasi apakah korban dibius sebelum dibunuh atau tidak. “Masih menunggu hasil tes medis,” ujarnya. Yang pasti korban dibunuh dengan pisau yang ditemukan di samping tubuh Hasnin.

Motif pembunuhan pun masih samar. Menurut The Press Trust of India, harta menjadi alasan di balik pembunuhan ini. Namun sejauh ini belum ditemukan apa penyebab Hasnin mengambil langkah ekstrem tersebut.
sumber:https://dunia.tempo.co/read/news/2016/02/29/118749032/pria-ini-gantung-diri-setelah-bunuh-14-anggota-keluarganya



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar