Senin, 23 Mei 2016

10 Tanda Rumah Anda Dihuni Oleh "Mahluk Gaib"

Bagikan Artikel Ini :
Image result for rumah angkerMemang sulit dipastikan apakah Fenomena aneh yang terjadi di rumah anda menandakan keberadaan hantu. Ada banyak teori dalam hal ini. Namun dari sejumlah pengalaman yang berhasil kami himpun, ada beberapa tanda-tanda yang bisa menjadi indikasi jika rumah anda dihuni hantu.

Seperti dilansir paranormalabout, berikut ini adalah 10 Tanda Rumah Anda Dihuni Oleh "Mahluk Gaib":




1. Suara Yang Tidak Jelas Sumbernya
 Image result for Suara Yang Tidak Jelas Sumbernya
Suara-suara yang tidak dapat dijelaskan sumbernya. Seperti langkah kaki, suara ketukan, garukan pada dinding hingga suara benda jatuh. Terkadang suara yang keluar bisa sangat halus atau sangat keras.

2. Pintu Kerap Membuka Dan Menutup Sendiri
 Image result for Pintu Kerap Membuka Dan Menutup Sendiri
Fenomena ini terkadang tidak terlihat secara langsung oleh pemilik. Terkadang saat dirasa pintu sudah ditutup, tapi saat dilihat kembali, pintu sudah terbuka. Atau mebel, seperti kursi dapur bergeser dengan sendirinya.

Bahkan tidak jarang jika fenomena ini berlangsung sangat ekstrim. Seperti piring makan malam melayang dengan cepat, pintu tertutup tiba-tiba dengan bantingan keras atau furnitur yang tergeser dengan cepat

3. Benda Lenyap Dan Muncul
 Image result for Pintu Kerap Membuka Dan Menutup Sendiri
Fenomena ini kerap juga menimpa seseorang. Terkadang anda kehilangan sesuatu di tempat yang biasa kita meletakkan sesuatu tersebut. Beberapa waktu kemudian, sesuatu tersebut ditemukan persis di tempat yang biasa anda menempatkan benda itu.

4. Sekelebat Bayangan
 Image result for Sekelebat Bayangan
Penampakan singkat sekelebat bayangan cepat yang biasa tertangkap dari sudut mata seseorang. Terkadang bayangan tersebut memiliki bentuk samar layaknya manusia atau makhluk tertentu yang lebih kecil.

5. Perasaan Seperti Diawasi
 Image result for Diawasi
Perasaan ini kerap dirasakan oleh kita secara kontinyu di bagian tertentu dari bangunan rumah dan di waktu tertentu. Seseorang merasa sedang diawasi padahal ruangan tersebut dalam keadaan kosong.

6. Perasaan Disentuh ‘Sesuatu’


 Image result for Seperti Diawasi
Beberapa orang terkadang merasakan ada ‘sesuatu’ berhembus melewati mereka saat berjalan di sebuah ruangan. Atau bahkan tidak menutup kemungkinan jika itu juga berupa sentuhan lembut kepada rambut atau bahu belakang meraka.

7. Penampakan
 Image result for Suara Yang Tidak Jelas Sumbernya
Penampakan merupakan perwujudan fisik dari roh atau hantu. Fenomena ini sangat langka terjadi. Penampakan yang terjadi biasanya mengambil beragam bentuk.

Seperti manusia berbentuk kabut atau bentuk manusia transparan yang hilang dengan cepat. Yang paling jarang terjadi adalah penampakan makhluk yang terlihat sangat nyata dan solid seperti makhluk hidup pada umumnya.

8. Teriakan dan Bisikan
 Image result for Teriakan dan Bisikan
Terdengar suara teriakan atau tangisan dari sudut ruangan tertentu yang anda ketahui dalam keadaan kosong. Bahkan beberapa orang pernah mengalami suara lembut yang memanggil namanya tanpa diketahui sumbernya. Fenomena ini kerap dialami oleh lebih dari satu orang dalam waktu yang bersamaan.

9. Titik Dingin atau Panas di Sebuah Ruangan
 Image result for rumah angker
Fenomena lainnya adalah terdapat area tertentu di ruangan yang memiliki suhu dingin atau panas yang berbeda dari suhu ruangan secara keseluruhan.

10. Aroma Asing
 Image result for mencium aroma
Terkadang berhembus aroma asing yang berbeda dari parfum yang biasa anda dan keluarga gunakan. Tidak hanya aroma wewangian saja, aroma busuk pun kerap dialami seseorang yang pernh mengalami fenomena ini. Fenomena ini muncul dan pergi tiba-tiba.

Terkadang fenomena ini disertai fenomena lain, seperti munculnya bayangan, suara atau benda yang bergerak dengan sendirinya.
sumber:http://matainternetdunia.blogspot.co.id/2013/09/10-tanda-rumah-anda-didiami-oleh-hantu.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar