Senin, 20 Juni 2016

Edan, Ibu Membakar Anak Kandung Akibat "Cinta Segitiga"

Bagikan Artikel Ini :
Image result for apiCinta memang buta dan kadang berakhir super tragis. Seorang perempuan di Pakistan ditangkap polisi karena tuduhan telah membunuh anak perempuannya sendiri.

Parveen Rafiq, seorang ibu mengaku tega membunuh anak perempuannya sendiri dengan cara yang sangat sadis.


Parveen, mengikat sang anak, Zeenat Rafiq, di tempat tidur lalu menyiramkan bensin dan membakarnya hidup-hidup. Parveen melakukan kejahatannya ini dibantu anak lelakinya yang masih remaja. Peristiwa itu terjadi pada Rabu lalu.

Seperti dilansir thestar, pejabat polisi Hammad Sheikh mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi di Lahore Timur. Parveen Rafiq langsung ditangkap usai peristiwa terjadi.

Hasil investigasi yang dilakukan polisi setempat menemukan fakta, anak perempuan Parveen telah menikah dengan Hassan Khan, laki-laki yang juga ia cintai. Diam-diam ibu ini tak rela kekasihnya menikah dengan anaknya.

Ketika Zeenat datang mengunjungi ibunya, entah setan mana yang telah menginspirasi perempuan ini melakukan tindakan di luar batas kemanusiaan. Parveen dibantu anak lelakinya mengikat Zeenat di tempat tidur dan membakarnya hidup-hidup. Sangat tragis dan mengenaskan.

Hampir 1.000 perempuan tewas setiap tahun di negara ini hanya karena dianggap melanggar norma cinta dan perkawinan.

Beberapa waktu lalu, seorang guru muda juga diserang dan dibakar hanya karena menolak pinangan calon suaminya yang berusia dua kali lipat dari dirinya.
sumber:http://citizen6.liputan6.com/read/2527044/gegara-cinta-ibu-tega-bakar-hidup-hidup-putri-kandungnya



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar