Kamis, 06 Oktober 2016

Inilah Enam Orang Unik dengan Bagian Tubuh Terpanjang di Dunia

Bagikan Artikel Ini :
Image result for mehmet ozyurek noseOrang-orang ini mempunyai bagian tubuh yang berbeda. Mereka memecahkan rekor karena memiliki bentuk tubuh yang tidak wajar. Namun karena bentuk tubuhnya itu, mereka mengantongi penghargaan karena memecahkan rekor terpanjang.Dilansir dari Wittyfeed.com, berikut Enam Orang Unik dengan Bagian Tubuh Terpanjang di Dunia.






Hidung Terpanjang
 Image result for mehmet ozyurek nose

Sementara hidung terpanjang masih dimiliki Mehmet Ozyurek dari Turki. Panjang hidung yang ia miliki sekitar 3,4 inci dan masih memegang rekor Guinness World Records.


Penis Terpanjang
Penis terpanjang

Rekor penis terpanjang dipegang oleh pria asal Meksiko, Roberto Esquivel Cabrera. Ia mengklaim memiliki penis terpanjang sekitar 18,9 inci.


Lidah Terpanjang
Image result for nick stoeberl tongue

Nick Stoeberl asal Amerika Serikat memegang rekor untuk lidah terpanjang dengan panjang 4 inci. Ia mengantongi rekor dari Ginnes World Record sejak 2015 lalu.




Kaki Terpanjang
Kaki terpanjang

Svetlana Pankratova dari Rusia memiliki panjang kaki 51,9 inci. Ia sering mengalami kesulitan menyetir mobil.


Kuku Kaki Terpanjang
Kuku kaki terpanjang

Louise Hollis dari Amerika Serikat memegang rekor memiliki kuku terpanjang. Kuku kakinya yang mencapai 6 inci membuatnya tidak bisa memakai sepatu.


Bulu Mata Terpanjang
Bulu mata terpanjang

Valery Smagliy dari Ukraina mempunyai bulu mata yang lebih panjang dari perempuan manapun. Bulu mata Valery hampir mencapai 2 inci. Ia mengaku mengonsumsi menu rahasia untuk memanjangkan bulu mata.
sumber:http://citizen6.liputan6.com/read/2615128/6-orang-unik-dengan-bagian-tubuh-terpanjang-di-dunia



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar