Sabtu, 15 Oktober 2016

Astaga, Demi Uang Bulan Madu, 'Pengantin' Ini Rela Diremas Payudaranya!

Bagikan Artikel Ini :
Hasil gambar untuk gaun pengantinSebuah cuplikan video mengejutkan beredar di dunia maya. Dalam tayangan singkat tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga baru menikah sedang dikelilingi orang banyak.



Namun demikian, cara pengumpulan dana dilakukan dengan tidak biasa. Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (11/10/2016), wanita itu tampak berada di dalam sebuah kelab malam yang sedang ramai.



Kemudian, sejumlah orang tampak bergantian meremas-remas payudara pengantin yang bahkan masih mengenakan gaun pengantinnya. Tidak gratis tentu saja. Pengunjung kelab yang ingin meremas-remas payudara harus membayar sejumlah uang.



Dalam beberapa kesempatan, wanita itu harus menurunkan "gaun pengantin" sebelum ia kemudian bergaya foto bersama dengan tamu yang telah membayar.

 

Ada juga seorang pengunjung pria yang ditarik kepalanya hingga bersandar di dada wanita



Video itu disebut-sebut direkam di utara China. Uang yang terkumpul ditengarai akan dipakai untuk membiayai bulan madu pelaku.



Namun demikian, identitas wanita itu tidak diketahui. Bukan hanya itu, sejumlah pemirsa yang menyaksikan tayangan mengatakan bahwa pakaian yang dipakai wanita itu hanya gaun biasa. Dia mungkin bukan pengantin sungguhan.



Sejumlah pemirsa lain mengatakan bahwa tayangan direkam di sebuah kelab malam di Thailand dan kerap dikunjungi para wisatawan dari China.
sumber:http://global.liputan6.com/read/2623135/demi-uang-bulan-madu-pengantin-ini-rela-diremas-buah-dadanya#



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar