Senin, 05 Agustus 2013

Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?

Bagikan Artikel Ini :
Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?Bagi Neymar yang baru dibeli dari Santos itu, ia secara nyata berusaha keras untuk bisa menghormati rekan seniornya. Messi memang punya pengalaman yang jauh lebih lengkap ketimbang Neymar.


Pada pertandingan terakhir melawan Kubu Santos, Neymar tampil memikat di dalam laga yang berakhir dengan angka 8-0. Di dalam pertemuan, untuk memperebutkan Piala Joan Gamper tersebut, terjadi sebuah peristiwa menarik. Kejadian itu bisa dijadikan isyarat kalau hubungan kedua pemain ini bakalan baik di dalam kerjasamanya.

Neymar yang berdiri tepat di samping Messi secara jelas tanpa disengaja mengikuti gerakan Messi. Seperti dikutip dari 101greatgoals, Sabtu (3/8/13), gerak yang bersamaan itu terjadi secara berulang kali. Mereka juga terlihat tertawa, entah karena apa.

Menurut seorang pakar pembaca gerakan tubuh, kemampuan kita untuk menduplikasi gerakan bisa dijadikan pertanda kalau ini bakal menjadi hubungan yang baik karena kedua pihak sudah menghasilkan sebuah ketertarikan.

Dan bila sudah begini, Barcelona boleh meyakini kalau duet terbaru mereka bisa menampilkan permainan yang luar biasa. Apalagi mereka berdua juga telah sama-sama saling mengagumi.
sumber:http://bola.liputan6.com/read/657625/gerakan-sama-apakah-neymar-dan-messi-anak-kembar




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar