Senin, 05 Agustus 2013

Messi Minta Naik Gaji

Bagikan Artikel Ini :
Kedatangan Neymar membuat bintang Barca Lionel Messi agak kesal. Yang membuat Messi gusar karena posisinya sebagai pemain dengan bayaran termahal di Nou Camp kini diserobot oleh Neymar.


El 9 Esportiu mengklaim Messi kini meminta Barca memberikan kenaikan gaji. Messi ingin diadakan negosiasi ulang atas kontraknya menyusul kedatangan Neymar. Ayeh Messi, Jorge, dijadwalkan bertemu presiden Barca Sandro Rosell pekan depan.

Jorge dan Rosell akan membicarakan kemungkinan gaji Messi kembali dinaikan. Pemuda Argentina itu sebenarnya baru saja meneken kontrak baru yang membuat gajinya naik pada awal musim lalu.

Peran besar Messi di Nou Camp dimana dia sering memecahkan rekor dunia nampaknya akan membuat Barca tidak keberatan memberikan gaji lebih besar. Barca tentu tidak ingin kegundahan Messi ini dimanfaatkan klub kaya seperti Paris Saint Germain dan AS Monaco untuk mencoba merekrutnya.
sumber:http://bola.liputan6.com/read/657606/messi-minta-naik-gaji




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar